Panasonic Perbaiki Gaya Hidup Masyarakat Dengan Teknologi Terbaru - Kabar Surabaya

News

Tuesday, April 16, 2019

Panasonic Perbaiki Gaya Hidup Masyarakat Dengan Teknologi Terbaru

Panasonic Perbaiki Gaya Hidup Masyarakat Dengan Teknologi Terbaru

Kabar Surabaya - Sektor elektronik adalah salah satu industri yang diproyeksikan untuk tumbuh pada tahun 2019. Perkembangan teknologi setiap harinya tumbuh dengan sangat cepat. Pembaharuan berbagai jenis teknologi adalah hal yang sangat penting pada industri elektronik. Karena teknologi sangat berpengaruh terhadap gaya hidup dan kebutuhan masyarakat. Potensi pertumbuhan industri elektronik yang di prediksi semakin baik tahun ini.



Pada tahun ini Panasonic juga memperkenaklan teknologi terbaru yang akan memperbaiki gaya hidup masyarakat. Teknologi tersebut adalah teknologi Nanoe dan teknologi Prime Fresh. Perkenalan kedua teknologi terbaru ini di laksanakan di JW Marriot hotel di hadapan para tamu VIP dan para media. 

Teknologi Nanoe adalah teknologi terbaru pemurni udara yang memiliki kemampuan guna menghilangkan bau, memperlambat perkembangan bakteri, jamur dan virus. Teknologi ini juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan debu. Kemampuan nanoe yang 10x Iebih efektif untuk  menghilangkan bau, seperti asap rokok dan sangat powerfull untuk mematikan bakteri, jamur, dan virus yang melayang-layang di atas udara dan yang melekat pada serat kain (adhesive). Teknologi ini juga sangat efektif guna menghilangkan debu sehingga membuat udara menjadi Iebih berkualitas, bersih dan segar. Panasonic AC bukan hanya menciptakan pendingan udara namun juga berusaha untuk meningkatkan kualitas udara yang kita hirup untuk kehidupan yang Iebih baik.



Teknologi nanoe ini juga telah di terapkan pada berbagai jenis fasilitas umum di negara Jepang. Mulai dari MRT, gedung pemerintah, hingga mobil-mobil pribadi. Teknologi penyaring udara nanoe ini sangatlah murah dalam operasionalnya. Teknologi ini bisa bekerja meskipun AC masih dalam kondisi off. Sehingga ketika pengguna masuk kembali ke dalam ruangan, maka udara di dalam ruangan telah menjadi bersih. Biaya operasionalnya cukup hanya Rp 35/menit.  

Sedangkan teknologi "PrimeFresh" adalah teknologi yang di sematkan pada produk lemari es. Teknologi ini dapat menjaga suhu kompartemen kulkas di -3°C . Hal ini akan menjaga daging tetap segar untuk 7 Hari kedepan. Dengan teknologi Prime Fresh, lemari es akan mampu untuk menjaga suhu ideal ruang khusus yang bernama PrimeFresh kompartemen. hal ini akan membuat daging tetap segar, dan menjaga nilai gizi, serta cita rasa makanannya. Dengan teknologi ini, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mencairkan kembali makanan yang akan di olah, karena bahan makanan yang di simpan di Prime Fresh Kompartemen ini hanya membeku dengan Iembut. 



Selain itu, lemari es generasi terbaru dari panasonic ini telah di lengkapi dengan teknologi Econavi inverter, teknologi ini mampu menghemat komsumsi listrik sampai 40% dan dapat bekerja dengan baik meskipun tegangan turun sampai 160volt.
 
Setiap tahun, Panasonic juga selalu berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terbaik. Teknologi ini juga di harapkan dapat meningkatkan gaya hidup konsumen Panasonic di Indonesia.  

Selain lemari es dan AC, Panasonic juga memperkenalkan teknologi terbaru yang di sematkan pada produk-produk lainnya, seperti pada mesin cuci dan Televisi. Untuk mesin cuci panasonic telah menyematkan teknologi active foam. Sedangkan untuk televisi Panasonic telah memperbaharui teknologinya dengan Hollywood Cinema Experience, Best Sound Quality (Dolbu Atmos) serta teknologi Android TV. 


"Melalui 2 teknologi terbaru, yaitu teknologi ”PrimeFresh" dan ”Nance”, Panasonic mencoba untuk memberikan nilai tambah dari produk-produk yang kami kembangkan kepada masyarakat Indonesia agar dapat merasakan teknologi yang terbaru serta dapat menjalani kehidupan yang Iebih baik bersama Panasonic” tutup Seigo Saifu. (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad