Mulai Sore Hari, Berikut Titik Pentekaran Tahun Baru Kota Surabaya, - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, December 31, 2023

Mulai Sore Hari, Berikut Titik Pentekaran Tahun Baru Kota Surabaya,

 


Menghadapi malam pergantian tahun baru 2024, Polrestabes Surabaya telah melaksanakan serangkaian persiapan pengamanan. Diantaranya, rekayasa arus lalu lintas dan penyekatan di batas kota serta pusat Surabaya. Sebanyak 11 unit roda 4, 98 personel, 18 body cam, dan 7 unit motor disiagakan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan.



Kasat Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, menjelaskan bahwa pembatasan akses masuk Kota Surabaya dimulai pukul 17.00 WIB, hanya memperbolehkan ambulans, warga Kota Surabaya, mereka yang membutuhkan layanan kesehatan, TNI Polri, dan pekerja di Surabaya.


Pihak kepolisian juga mengantisipasi potensi tindakan kriminalitas dan tawuran massa di batas kota selama perayaan tahun baru. Sebanyak 1.322 personel disiagakan untuk pengamanan dengan penempatan di kawasan protokol, pusat, dan batas-batas kota Surabaya. Terdapat 12 titik penyekatan di batas kota, 11 titik di jalur protokol, dan 8 titik di pusat Kota Surabaya. Rencana pengamanan ini merujuk pada Surat Edaran Walikota Surabaya dan Instruksi Kapolrestabes Surabaya.

Berikut 12 titik penyekatan malam tahun baru di batas Kota Surabaya:
1. Bundaran Waru
2. Brebek Industri
3. Giant Pondok Candra
4. Jembatan Baru Karangpilang
5. MERR Gunung Anyar
6. Lakarsantri-Menganti
7. Romokalisari
8. Menganti-Benowo
9. Persimpangan 3 Indrapura-Rajawali
10. Rajawali-JMP
11. Simpang 4 Dupak-Demak
12. Simpang 4 Kedung Cowek-Kenjeran

11 Titik penyekatan di malam tahun baru di jalur protokol Surabaya: 1. Bundaran Dolog (Taman Pelangi) 2. Fly Over Mayangkara 3. Kebun Binatang 4. Taman Bungkul 5. TL simpang 4 Jalan Pandegiling-Urip Sumoharjo 6. Fly Over Pasar Kembang 7. TL Simpang 4 Polisi Istimewa 8. Tembaan-Bubutan 9. Pahlawan-Tembaan 10. Kawasan Lenmarc 11. TL Simpang 4 Mastrip-Wiyung 8 Titik penyekatan di malam tahun baru di pusat Kota Surabaya: 1. Depan Hotel Bumi 2. Depan Tunjungan Plaza 3. Depan BG Junction 4. Simpang 4 Gubeng Pojok 5. Depan PTC Surabaya 6. Jalan Tunjungan 7. Jalan Raya Darmo
8. Jalan Kertajaya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad