Jatim Fest 2023 Dibuka Hari Ini, Berikut Jadwal Konser Dan Harga Tiketnya - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, October 4, 2023

Jatim Fest 2023 Dibuka Hari Ini, Berikut Jadwal Konser Dan Harga Tiketnya

Jatim Fest 2023 Dibuka Hari Ini, Berikut Jadwal Konser Dan Harga Tiketnya


Kabar Surabaya - Pada Bulan Oktober ini Provinsi Jawa Timur akan merayakan hari Jadinya yang ke 78 tahun.  Beragam acara telah dipersiapkan untuk menghibur seluruh warga Jatim. Salah satunya adalah acara Jatim Fest 2023 yang merupakan kelanjutan dari Jatim Fair yang menjadi ikon dari Ulang Tahun Provinsi Jatim. 



Selain perubahan nama. lokasi dari perhelatan Jatim Fest 2023 ini juga mengalami perbedaan. Kalau sebelumnya selalu dilaksanakan di Grand City Mall, saat ini pelaksanaannya dilakukan di Geding Jatim Expo yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Surabaya. Event yang sarat akan pameran UMKM dan pertunjukan seni ini akan dilangsungkan pada hari Rabu 4 Oktober 2023 hingga hari Minggu 8 Oktober 2023 mendatang. gate pameran akan dibuka pada pukul 10.00wib hingga pukul 22.00wib setiap harinya.


Jatim Fest 2023 akan mengusung tema “Pesta Belanja, Hiburan & Rekreasi Rakyat Jawa Timur”. Event ini digelar sebagai sarana promosi dan transaksi dagang langsung bagi pengusaha swasta, usaha kecil menengah dari para mitra binaan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten, BUMN/BUMD pelaksana PKBL maupun perajin UKM mandiri. kan untuk Pemadaman Kebakaran Hutan Gunung Lawu


Pameran jatim Fest 2023 akan  menampilkan beragam produk maupun layanan, sekaligus sarana penyampaian informasi, potensi, prestasi, dan reputasi kinerja dari Dinas / Instansi / Badan / BUMN / BUMD / Kabupaten / Kota dan Provinsi di Jawa Timur maupun seluruh Indonesia, serta para pelaku usaha maupun industri yang meliputi produk fashion, batik, kerajinan, perbankan, agro & food, telekomunikasi, pendidikan, otomotif, dan masih banyak lagi. Untuk tiket masuk kepameran GRATIS.


Selain pameran, pengunjung juga dapat menikmati inovasi pelayanan publik, seperti, cek kesehatan gratis, layanan adminduk capil, layanan pajak kendaraan & SAMSAT, layanan perijinan, layanan konsultasi produk, layanan check body fit, dll), bursa promosi dan belanja murah, festival kopi dan jajanan, playground area, hingga community zone. 

 

Seperti biasanya, Event Jatim Fest ini juga akan menggelar Konser Musik yang akan dimulai pada hari Sabtu (07/10/2023) dan hari Minggu (08/10/2023). Untuk Hari Sabtu akan ada Stars and Rabbit dan Coldiac. Sedangkan pada hari Minggunya pengunjung akan dihubur oleh Grup band Bagindas.


Untuk harga tiketnya sendiri adalah Rp 80.000  untuk 2 hari. Tiketnya bisa dibeli melalui aplikasi blibli.com. jadi, tunggu apalagi,segera siapkan akomodasinya untuk datang ke Jatim Fest 2023. 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad