Ratusan Pengunjung Antusias Ikuti Aktivitas Both Astra Financial Di GIIAS Surabaya 2023 - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, September 24, 2023

Ratusan Pengunjung Antusias Ikuti Aktivitas Both Astra Financial Di GIIAS Surabaya 2023

Ratusan Pengunjung Antusias Ikuti Aktivitas Both Astra Financial Di GIIAS Surabaya 2023


Kabar Surabaya - Gelaran pameran otomotif skala dunia, GIIAS Surabaya 2023 rupanya sudah dinantikan oleh warga Kota Pahlawan sejak lama. Hal ini terbukti dari antusiasnya pengunjung selama periode pameran yang berlangsung mulai tanggal 20 hingga 24 September 2023. Antusias pengunjung ini sudah tampak pada hari pertama pameran, dimana mereka rela mengantri untuk masuk, padahal pintu pameran belum dibuka.


Pada penyelenggaraan yang ke 30 kali ini, Astra Financial masih setia untuk menjadi Sponsor Platimun  GIIAS the Series 2023. Selama pelaksanaannya di Kota Surabaya, Astra Financial menjadi pemilik Both dengan luasan yang terbesar diantara para peserta lainnya. Both tersebut terdiri dari 2 area, satu di Main Booth G1 seluas 96 meter persegi, dan satu lagi di Satellite Booth di SP3 seluas 42 meter persegi. 


Tidak sulit menemukan Both Astra Financial pada perhelatan GIIAS 2023 di Kota Surabaya. Both yang didominasi warna biru ini langsung terlihat saat pengunjung memasuki area pameran. Dengan tema Driving Your Dreama, Astra Financial juga memperkenalkan sembilan unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC),Toyota Astra Financial Services (TAF),  Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, AstraPay, Moxa dan SEVA. 


Banyak program menarik yang ditawarkan Astra Financial kepada pengunjung GIIAS Surabaya kali ini. Seperti halnya promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Besaran bunga 0,66% diberikan dalam rangka memperingati HUT Astra yang ke-66. Selain tenor 1 tahun, Astra Financial juga menawarkan promo tenor untuk 2 atau 3 tahun sebesar 2,66%; tenor 4 tahun sebesar 3,66%; dan tenor 5 tahun sebesar 4,66%. Semua tenor tersebut gratis biaya admin.


Untuk kendaraan roda dua, FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik dengan diskon angsuran hingga Rp6 jutaan untuk Honda PCX 160, ADV 160, CB150X dan CBR250RR dengan tenor 2 atau 3 tahun. FIFGROUP juga ada penawaran menarik lainnya seperti uang muka mulai Rp1,6 jutaan dan hemat angsuran hingga Rp2 jutaan.Berlaku untuk Honda Beat, Scoppy, dan Vario 160 dengan tenor 2 atau 3 tahun. Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback Astrapay senilai Rp660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian Honda Beat dan Honda Scoppy.


Selain promo pembiayaan, Astra Financial juga mengajak pengunjung yang datang langsung ke Both dengan aktifitas yang cukup menarik. Pengunjung bisa mendapatkan beragam Merchandise menarik dengan mengikuti permainan interaktif bernama CARITA, yang merupakan singkatan dari Cari Kata Dari Astra. Merchandise seperti tote bag, poch bag, payung dan tas ransel siap diberikan apabila pengunjung bisa menemukan 5 kata yang tersembunyi dalam permainan tersebut.


Dari penuturan staf yang bertugas, dalam sehari saja, bisa sampai seratus orang yang berkunjung dan bermain game CARITA ini. Apalag pada saat weekend seperti hari Sabtu kemarin, jumlah pengunjung naik tiga kali lipat. Bahkan pada hari Minggu siang saja angkanya sudah mencapai sekitar 200 orang, padahal pengunjung masih terus berdatangan 


Cara mengikuti Game CARITA ini cukup mudah. Pengunjung hanya perlu melakukan registrasi dengan cara scan barcode pada both satelite Astra Financial. Kemudian pengunjung bisa menuju ke both Astra Financial yang berada didalam ruang pameran untuk bermain games. Banyak pengunjung yang awalnya terlihat tegang saat bermain game, karena waktunya memang dibatasi. Namun mereka akhirnya tersenyum ketika berhasil menemukan kata-kata yang tersembunyi.


Hilmy, salah satu pengunjung yang datang dari Sidoarjo mengaku cukup tertantang dengan game CARITA ini. 

"Waktu lihat orang lain main, kayaknya gampang, tapi setelah main sendiri, ternyata tidak segampang yang saya kira. Tapi akhirnya bisa menang juga !," tuturnya sambil menunjukkan tas ransel biru yang didapatkannya. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad