Surabaya Great Expo, Sajikan Ragam Pelayanan Dan Hadiah Gratis Di Setiap Stand - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, August 16, 2023

Surabaya Great Expo, Sajikan Ragam Pelayanan Dan Hadiah Gratis Di Setiap Stand

Surabaya Great Expo, Sajikan Ragam Pelayanan Dan Hadiah Gratis Di Setiap Stand


Kabar Surabaya - Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023, Event Surabaya Great Expo telah resmi dibuka oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Pameran yang berlokasi di Grand City Mall Surabaya ini akan berlangsung sampai hari Minggu (20/08/2023) mendatang. Pameran ini terbuka untuk umum dan pengunjung yang datang tidak perlu membayar maupun melakukan registrasi terlebih dahulu, alias GRATIS.



Surabaya Great Expo 2023 menghadirkan para pelaku UMKM, Aneka Kuliner serta banyak dinas kerja dari Pemkot Surabaya sendiri. Dari pantauan di lapangan, lokasi pameran yang berada di ruangan Convention Hall & Expo Grand City telah dipadati oleh pengunjung sejak pukul 10.00wib. Sebelum memasuki lokasi pameran, pengunjung bisa mampir di area vidio both 360derajat. Setelah berpose sejenak, nantinya pengunjung bisa mendapatkan softcopy hasil vidio yang menarik secara gratis.


Setelah memasuki ruangan pameran, pengunjung bisa berkunjung ke lokasi pameran batik nusantara. Lokasi ini ada di sisi kiri dari pintu masuk. Lokasi Pameran batik ini menghadirkan para pengrajin bati dari berbagai kota. Seperti Kota Solo dan Kota Batu. Jenis batik yang ditawarkan juga beragam, mulai dari batik cap, batik print, batik eco print maupun batik tulis. Sedangkan untuk harganya sangat terjangkau dengan batik yang berkualitas bagus, 


Setelah puas berkunjung ke lokasi Pameran Batik. Pengunjung bisa beralih ke stand para Dinas Kerja Pemerintah Kota Surabaya. Beberapa dinas sengaja membuka gerai disini untuk memperkenalkan inovasi baru dan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Asiknya lagi, setiap stand memiliki sarana interaktif berupa games yang cukup seru. Bila berhasil menyelesaikan games, pengunjung akan mendapatkan beragam hadiah, seperti mug, kaos, topo, payung, tumbler dan beragam hadiah lainnya.


Setelah puas berkeliling. jangan lupa untuk menyantap aneka kuliner yang ada di area luar. Beragam kuliner yang menggugah selera siap untuk disantap. Untuk harga jangan khawatir, karena murah meriah dan ramah dikantong. (yyan)  


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad