Ini Dia Rekomendasi Tipe Sepatu Vans Terbaik Untuk Pria Tahun 2023 - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, March 17, 2023

Ini Dia Rekomendasi Tipe Sepatu Vans Terbaik Untuk Pria Tahun 2023

Ini Dia Rekomendasi Tipe Sepatu Vans Terbaik Untuk Pria Tahun 2023


Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa sepatu merupakan salah satu item fashion yang berperan penting dalam menunjang penampilan seseorang. Tak hanya menunjang penampilan, bahkan penggunaan sepatu juga dapat meningkatkan rasa nyaman pada pijakan kaki. 


Ngomong-ngomong soal sepatu, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan merk Vans bukan? Nah, buat kamu yang lagi nyari tipe sepatu Vans untuk pria, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang terbaiknya. 

1. ComfyCush Old Skool

Ini dia salah satu tipe sepatu Vans yang memang paling banyak diminati. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ComfyCush Old Skool tampil dengan mengusung desain jazz strip atau sidestrip. Tentu saja sepatu ComfyCush Old Skool ini sangat ideal digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Terlebih materialnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga dijamin akan membuat kakimu tetap nyaman meski digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan, sepatu Vans di Blibli bisa kamu dapatkan dengan harga diskon yang menarik lho. 


2. Checkboard Slip-On Black & White

Menurut informasi yang didapat, sepatu Checkboard Slip-On Black & White awalnya merupakan ikon fashion di California Selatan, Amerika Serikat. Seiring dengan berjalannya waktu, kini sepatu dengan motif kotak hitam putih sudah populer ke berbagai belahan negara termasuk Indonesia. 

Sesuai dengan namanya, tipe sepatu Vans yang satu ini tampil dengan model slip-on sehingga membuatnya mudah digunakan dan dilepas. Apalagi desainnya yang begitu chic dan stylish, sehingga sangat cocok dipadukan dengan jenis outfit apa saja. 


3. Authentick Black

Sepatu Vans dengan tipe Authentick Black terbuat dari bahan kanvas berkualitas tinggi yang dijamin kuat serta nyaman saat digunakan. Bukan hanya itu, ia juga tampil dengan mengusung warna netral sehingga membuatnya mudah di mix and match dengan berbagai jenis outfit.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, sepatu Authentick Black ini bersifat unisex yang artinya bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Bukan hanya itu, bagian upper-nya sangat kuat sehingga tidak akan mudah robek. 


4. Canvas Old Skool

Bagi kamu yang menyukai tampilan clean, maka sepatu Canvas Old Skool merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya, tipe sepatu Vans yang satu ini tampil dengan didominasi oleh warna putih termasuk untuk bagian outsole-nya. 

Berkat mengusung warna yang serba putih, tentu saja sepatu Canvas Old Skool ini sangat fleksibel dan cocok dipadukan dengan beragam jenis outfit. Tak Cuma itu, terdapat detail eyelets yang dapat mempertegas kesan modis dan stylish. 

Adapun bagian upper-nya yang terbuat dari bahan kanvas bertekstur empuk serta kuat, sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman pada pijakan kaki. 



5. Sk8-Hi

Apakah kamu lagi nyari high-top sneakers yang kuat? Jika iya, maka kamu wajib mencoba sepatu Vans tipe Sk8-Hi. Ya, sebab bagian tumit, tali, pengikat, serta support-nya yang dirancang khusus untuk memaksimalkan rasa nyaman. 

Bukan hanya itu, sepatu Sk8-Hi juga sudah terbukti awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. 



6. MN Chima Pro 2

Tipe sepatu Vans terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama MN Chima Pro 2. Sepatu ini memiliki karakteristik yang begitu lembut, ringan, serta daya cengkraman yang begitu maksimal. 

Pasalnya, ia telah dibekali dengan teknologi UltraCush Lite 3D yang menjadikannya lebih ringan dan respontif. Hebatnya lagi, didalamnya terdapat busa tebal yang dapat meningkatkan rasa nyaman. 



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad