Berakhir Tragis, Nasib Mr X Saat Masuk Rumah Warga dan Melakukan Perusakan - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, March 15, 2023

Berakhir Tragis, Nasib Mr X Saat Masuk Rumah Warga dan Melakukan Perusakan

Berakhir Tragis, Nasib Mr X Saat Masuk Rumah Warga dan Melakukan Perusakan


Kabar Surabaya - Lubena, seorang lansia yang sudah berusia 76 tahun, tiba-tiba saja merasa kaget dan takut saat menemukan sosok orang asing yang memasuki rumahnya. Apalagi peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03.30wib, dimana kebanyakan semua orang masih tertidur pulas. Jadi tidak mungkin ada orang yang bertamu pada jam sekian. 



Entah karena panik terpergok oleh pemilik rumah, tiba-tba saja orang asing tersebut langsung merusak barang-barang yang ada di rumah Lubena. Melihat hal tersebut korban lalu berteriak minta tolong. Teriakan korban yang menghuni rumah di Jalan Kelantan no 40, Perak Timur, Pabean, Surabaya ini langsung didengar oleh petugas keamanan setempat.


Dengan sigap, petugas keamanan yang datang langsung mencoba menangkap pelaku. Tidak hanya petugas keamanan, teriakan korban rupanya juga didengar oleh warga sekitar. Hal tersebut membuat warga langsung beramai - ramai menghajar pelaku yang tidak mau ditenangkan tersebut.


Peristiwa yang terjadi pada hari Rabu (15/03/2023) pagi tadi memang betul-betul diluar dugaan warga. Sayangnya pelaku yang oleh warga sekitar diduga pencuri ini harus berakhir tragis dengan tewas di lokasi kejadian. Sehingga tidak bisa diketahui apa motif dari pelaku memasuki rumah korban pada saat dinihari tadi.


Tim Gerak Cepat (TGC) Pemkot Surabaya langsung melakukan evakusi terhadap jenazah yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Saat ini kasusnya telah ditangano oleh Satreskrim Tanjung Perak Surabaya (yyan). 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad