DUH !! Para Peusuh Kembali Berulah Dikawasan Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, January 28, 2023

DUH !! Para Peusuh Kembali Berulah Dikawasan Ini

DUH !! Para Peusuh Kembali Berulah Dikawasan Ini


Kabar Surabaya - Sudah beberapa bulan ini Kota Surabaya kembali aman dari aktifitas para gangster yang cukup meresahkan. Hal ini dikarenakan petugas Kepolisian, Unsusr TNI dan Pemkot Surabaya saling bahu-membahu untuk mengamankan wilayahnya masing-masing. Hampir disetiap malam selalu ada patroli bersama untuk menangkal aksi para begal tersebut. Masyarakat umum juga diimbau untuk proaktif melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila melihat aksi para begal.

 


Namun, belakangan ini beberapa aktifitas para perusuh ini sudah mulai bermunculan kembali. Beberapa saat yang lalu pihak Kepolisian berhasil menangkap beberapa anggota gangster yang akan melakukan tawuran. Mereka kedapatan nongkrong di depan SPBU Dupak dengan membawa senjata tajam. Sedangkan pada hari Kamis (26/01/2023) dini hari kemarin, beberapa oknum perusuh kembali berulah dengan merusak fasiltas di sebuah warung.

 

Warung yang menjadi korban dari keganasan para perusuh ini adalah Warung Degan Ndhul. di daerah Keputih Tegal, Sukolilo Surabaya Utara. dari rekaman CCTV yang sudah tersebar di media sosial, awalnya, ada dua orang pemuda yang sedang asik menikmati es degan di warung tersebut. Namun, dari jeuhan tiba-tiba terdengar suara kenalpot motor yang sudah dimodifikasi Brong.

 

Sebelum motor tersebut sampai kewarung, ada satu orang yang berlari kencang. Orang tersebut tampak seperti menghindari kejaran dari para gerombolan perusuh tersebut. Namun, entah apa yang merasuki pada perusuh tersebut, tiba-tiba saja mereka masuk kedalam warung dang mengacak-acak semua yang ada didalamnya. Bangku kayu yang panjang dan gelas-gelas yang diatas meja langsung dilempar-lempar.

 

Kompol M. Sholeh, selaku Kapolsek Sukolilo mengatakan waktu pihaknya telah melakukan pengecekan ke TKP, namun para kelompok tersebut sudah tidak ada di lokasi.
Sedangkan dua saksi yang sedang nongkrong di warung itu saat kejadian terjadi, tidak mengetahui motifdari  penyerangan kelompok itu. (yyan)


 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad