Walikota Eri Naik Pitam Lihat Pelayanan Rumah Sakit Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, November 27, 2022

Walikota Eri Naik Pitam Lihat Pelayanan Rumah Sakit Ini


Walikota Eri Naik Pitam Lihat Pelayanan Rumah Sakit Ini


Kabar Surabaya - Semenjak menjabat sebagai Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi selalu menekankan kepada semua bawahannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Walikota Eri tidak ingin masyarakat Kota Pahlawan ini kesusahan saat mengakses fasilitas yang dibutuhkan. Oleh karena itu, belakangan ini dirinya rajin untuk melakukan sidak di Kelurahan, Kecamatan atau fasilitas umum lainnya.+



Tidak jarang orang nomor satu di Kota Surabaya ini langsung naik pitam saat masyarakat masih merasa kesulitan saat mengakses fasilitas umum yang ada. Hal ini seperti yang terjadi di Rumah Sakit BDH Kota Surabaya. Saat itu Walikota Eri tampak melakukan sidak di bagian apotek atau loket pengambilan obat. Seperti biasa, pada hari kerja, ruangan tersebut selalu dipenuhi oleh pasien atau keluarganya yang ingin mengambil obat.


Melihat hal ini, Walikota Eri langsung naik pitam. Dirinya merasa kesal saat melihat kenyataan kalau banyak pasien dari RS BDH yang harus menunggu begitu lama untuk mendapatkan obat yang harus diminumnya. Saat sidak, dirinya juga mendapatkan banyak masukan dari para paseien yang ada di ruangan tersebut, Beiau juga tanpak berkeliling mengamati semua tahapan pengambilan obat di rumah sakit terbesar di kawasan Surabaya Barat tersebut.


Dalam sambungan melalui telephon Walikota Eri heran dengan pelayanan Rumah Sakit BDH yang justru tidak lebih baik dari Puskesmas. Dengan tegas beliau meng-ultimatum RS BDH agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Sehingga tidak ada lagi antrian pasien seperti yang terjadi selama ini.

"Mbak, saya tidak mau tau, pokoknya saya kasih waktu satu minggu, saya tidak ingin ada antrian pasien seperti itu lagi untuk obat. Mosok wargaku dingonokno, garai emosi ae,"


Dalam beberapa hari kedepan Walikota Eri berjanji akan kembali memantau lagi pelayanan obat di RS BDH. Beliau tidak ingin terjadi antrian panjang untuk mengambil obat lagi. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad