Tertangkap Saat Akan Lari Ke Kota Ini, Kasus Pemukulan Tongkat Baseball - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, November 14, 2022

Tertangkap Saat Akan Lari Ke Kota Ini, Kasus Pemukulan Tongkat Baseball

Tertangkap Saat Akan Lari Ke Kota Ini, Kasus Pemukulan Tongkat Baseball


Kabar Surabaya - Kinerja Kepolisian Kota Surabaya untuk menuntaskan kasus pemukulan dengan menggunakan tongkat baseball patut diapresiasi. Sebagaimana diketahui bersama, bahwasanya pada minggu kemarin, publik Kota Surabaya dihebohkan dengan adanya kasus pemukulan yang dilakukan oleh seseorang dengan menggunakan Tongkat Baseball. Kasus tersebut diduga karena permasalahan kendaraan mereka berdua saat akan keluar dari parkiran minimarket.

 


Peristiwa pemukulan tersebut rupanya sempat direkam oleh salah satu saksi yang merupakan rekan korban. Vidio pemukulan dengan menggunakan tongkat baseball yang berdurasi 43 detik tersebut langsung viral. Korban yang dipukul pada bagian kepala dengan tongkat baseball kemudian melporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian. Karena wajah pelaku terekam dengan jelas, tidak sulit bagi Kepolisian untuk melakukan identifikasi pelaku dan mulai mengejarnya.

 

Begitu kasus pemukulan Tongkat bassebal ini menjadi viral, rupanya pelaku langsung merasa keder dan memutuskan untuk melarikan diri. Hal ini membuat Kepolisian menurunka Tim Jatanras Polrestabes Surabaya guna melakukan pengejaran. Setelah kurang lebih 10 hari dari tanggal kejadian, akhirnya Tim jatanras berhasil melacak dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

 

Akhirnya Pelaku tertangkap pada hari Minggu (13/11/2022) pada pukul 23.00wib. Penangkapan pelaku ini dilakukan dengan mencegat mobil Audi warna hitam yang digunakan oleh pelaku dikawasan Gerbang Tol Semarang. Saat itu pelaku berinisial WS ini tampak mengenakan jaket dan celana pendek berwarna hitam. Saat itu juga pelaku berusia 37 tahun tersebut langsung digelandang ke Polrestabes Surabaya guna menjalani pemeriksaan.

 

Nantinya pihak Kepolisian akan memberikan penjelasan lebih rinci setelah selesai melakukan pemeriksaan kepada pelaku. Termasuk jerat hukum yang akan dikenakan. (yyan)   


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad