Sadis !!!, Karena Hal Ini Suami Tusung Istri Dengan Obeng Sampai.... - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, November 3, 2022

Sadis !!!, Karena Hal Ini Suami Tusung Istri Dengan Obeng Sampai....

Sadis !!!, Karena Hal Ini Suami Tusung Istri Dengan Obeng Sampai....


Kabar Surabaya - Setiap keluarga pasti memiliki persoalan hidup yang beragam dan terkadang sangatlah berat, Setiap persoalan haruslah bisa diselesaikan dengan bijak, sehingga bisa menemukan jalan keluar yang terbaik bagi semua pihak. Selalu hindari emosi yang berlebihan, karena hanya akan memperburuk keadaan dan bisa merugikan semua pihak. Seperti halnya yang terjadi di Kota Surabaya pada hari Rabu (02/11/2022) pagi kemarin. Dimana, terdapat kasus suami melukai istrinya sendiri secara sadis karena persoalan rumah tangga.

 


Peristiwa yang cukup sadis tersebut terjadi di kawasan Margomulyo Surabaya. Tepatnya berada di PT Bumi Menara Internusa (BMI) Jalan Margomulyo, Tandes. Kronologis kejadian ini berawal dari korban (LS) yang pada pukull 07.00wib ditemui oleh suaminya (RM) yang memang bekerja ditempat yang sama. Mereka sudah bekerja di pabrik pengolahan hasil laut tersebut cukup lama.


Peristiwa ini diduga karena RM mencurigai bahwa istrinya (LS) memiliki Pria Idaman Lain (PIL). Saat itu sebenarnya RM hanya ingin meminta penjelasan saja kepada istrinya. Namun sayangnya pria berusia 41 tahun ini terlihat marah dan tidak bisa mengendalikan emosinya. Dari yang awalnya hanya meminta penjelasan, kemudian berkembang menjadi pertengkaran hingga akhirnya RM mengeluarkan obeng dan pisau yang dibawanya. 


Dalam sekejab saja, RM langsung menusukkan pisau dan obeng yang dibawanya ke tubuh istrinya berulang kali. Untungnya kejadian tragis tersebut diketahui oleh rekan-rekan korban yang langsung melerainya. Korban langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga Sukomanunggal karena luka tusuk cukup banyak dan dalam. Dari keterangan dokter. terdapat luka tusuk di bagian dada tiga tusukan, perut, punggung kiri dua kali tusukan. Sedangkan pelaku yang merupakan suami korban langsung diamankan oleh security. 


Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Tandes dan telah dilakukan pendalaman. Polisi akan memeriksa CCTV di lokasi kejadian agar peristiwa ini menjadi jelas. Sedangkan barang bukti yang berhasi diamankan adalah 2 bilah pisau dan 1 batang obeng.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad