Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Singapura - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, November 16, 2022

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Singapura

 
Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Singapura

 

Kabar Surabaya - Seperti halnya Malaysia, Singapura juga merupakan salah satu negara tetangga yang jaraknya sangat dekat dengan Indonesia. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika jumlah wisatawan asal Indonesia yang berdatangan ke Singapura selalu mengalami peningkatan pada setiap tahunnya.


Nah, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan merekomendasikan beberapa tempat wisata terbaik yang ada di Singapura. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.


1. Henderson Waves Bridge

Tempat wisata terbaik pertama di Singapura yang wajib kamu singgahi, yakni bernama Henderson Waves Bridge. Objek wisata ini berupa jembatan kayu dengan desain yang begitu memukau berbentuk gelombang ombak.

Ketika waktu menunjukan jam 7 malam, maka jembatan tersebut akan menyala sehingga membuat tampilannya semakin terlihat indah. Menurut informasi yang didapat, Henderson Waves Bridge ini merupakan jembatan khusus pejalan kaki yang paling tinggi di Singapura lho. Ketika berjalan diatasnya, kamu pun bisa menikmati keindahan negara Singapura dimalam hari.



2. Universal Studio SIngapore

Universal studio Singapore adalah salah satu tempat wisata favorit. Pasalnya, wahana bermain ini adalah yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara.

Harga tiket masuknya, bisa Anda dapatkan di blibli.com dengan harga Rp. 799.00 untuk desasa. Sedangkan untuk anak Rp. 679.000.


 

3. Singapore Flight Experience

Sebenarnya Singapore Flight Experience ini memang belum terlalu populer di kalangan wisatawan Indonesia. Hal itu bukan tanpa sebab, karena Singapore Flight Experience kurang diminati karena harganya yang terbilang cukup mahal.

Bagaimana tidak? Sebab tiket masuk ke Singapore Flight Experience ini akan ditarif sebesar Rp 2 juta per orang. Meski terbilang mahal, namun kamu akan merasakan pengalaman sensasi seperti menerbangkan pesawat terbang yang asli.

Mulai dari dari suaranya, pemandangan, sampai panel-panelnya yang dirancang mirip dengan pesawat asli. Dengan kata lain, Singapore Flight Experience merupakan destinasi wisata yang berupa simulator menerbangkan pesawat terbang.


 

4. Sentosa Island

Tempat wisata terbaik di Singapura berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Sentosa Island. Sebenarnya Sentosa Island ini adalah sebuah pulau yang terpisah dari negara Singapura.

Untuk bisa menuju ke Sentosa Island, nantinya kamu akan menaiki kereta gantung yang tarifnya dibanderol sekitar Rp 300 ribu per orang. Jika harga tiket kereta gantung tersebut dirasa terlalu mahal, maka kamu bisa berjalan kaki atau menggunakan bus.

Adapun berbagai fasilitas yang dapat kamu jumpai di Sentosa Island, mulai dari taman golf, pusat perbelanjaan, pantai, hotel, spa, restoran, dan masih banyak lagi.


 

5. Singapore River

Selain jembatan Henderson, Singapore River juga termasuk kedalam daftar salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Singapura. Objek wisata ini berupa sebuah sungai yang mengalir dari tengah-tengah negara Singapura ke lautan.

Adapun salah satu kegiatan yang paling menarik dilakukan disini, yakni Singapore River Cruise atau menyusuri sungai menggunakan perahu listrik. Sambil menikmati pemandangan sekitar, sang pemandu juga akan memberikan informasi seputar Singapore River.

Untuk bisa menikmati keseruan di Singapore River, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 250 ribuan saja.


 

6. Singapore Zoo

Sesuai dengan namanya, Singapore Zoo merupakan kebun binatang yang berada dibawah naungan pemerintah SIngapura. Kebun binatang ini mempunyai koleksi satwa langka yang jumlahnya bisa mencapai ribuan.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, terdapat juga program wisata kebun binatang malam yang bisa kamu manfaatkan untuk merasakan sensasi berbeda. Bukan hanya itu, Singapore Zoo juga telah dilengkapi dengan taman bermain anak-anak.

Tentu saja destinasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta. Adapun mengenai harga tiket masuk ke Singapore Zoo ini dibanderol sekitar Rp 250 ribuan.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad