Pemeran Vidio Asusila Mulai Terungkap, Berikut 6 Fakta Wanita Kebaya Merah, Ada, Nomor 6 Paling Dicari - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, November 6, 2022

Pemeran Vidio Asusila Mulai Terungkap, Berikut 6 Fakta Wanita Kebaya Merah, Ada, Nomor 6 Paling Dicari

Pemeran Vidio Asusila Mulai Terungkap, Berikut 6 Fakta Wanita Kebaya Merah, Ada, Nomor 6 Paling Dicari

 

Kabar Surabaya - Belakangan ini, jagad dunia maya dihebohkan dengan munculnya vidio yang menampilkan adegan asusila di sebuah hotel. Adegan asusila ini menampilkan sosok wanita dengan mengenakan kebaya merah bersama seorang pria. Dalam vidio tersebut wanita tersebut berperan sebagai pelayan hotel. Sedangkan sosok pria berperan sebagai tamu hotel. Atas viralnya vidio wanita kebaya merah ini, berikut beberapa fakta yang telah terungkap



1. Seragam Wanita Kebaya Merah

Seragam kebaya yang dikenakan oleh wanita dalam vidio yang berdurasi 16 menit tersebut mirip dengan kebaya Bali, yaitu ada seutas selendang yang dililitkan pada daerah pinggang. Warna Kebaya tersebut merah dengan selendang berwarna coklat muda. Tidak ada baju pelapis didalamnya, sehingga tubuh wanita tersebut terlihat dengan jelas.

 

2. Lokasi Pembuatan Vidio

Karena seragam kebaya yang dikenakan mirip dengan kebaya Bali, awalnya pihak Polda Bali yang melakukan penyelidikan. Namun akhirnya diketahui bahwa lokasi pembuatan vidio tersebut bukan di Pulau Bali, melainkan di Kota Surabaya. Akhirnya kasus ini dilimpahkan ke Polda Jatim

 

3. Pengakuan Management Hotel

Rupanya vidio asusila tersebut direkam di dalam kamar sebuah hotel yang ada di kawasan Gubeng Surabaya, tepatnya dijalan Sumatera. Di Jalan tersebut memang terdapat beberapa hotel, namun pihak managemant hotel yang bersangkutan tidak berkenan untuk dipublish nama hotelnya. BG, salah satu pihak Managemnt Hotel membenarkan bahwa lokasi yang ada didalam vidio tersebut adalah kamar hotelnya.

 

kamar tersebut berada di lantai 17, dengan nomor kamar 10. Sehingga yang tertera dipinti adalah nomor 1710. BG juga menjelaskan bahwa gambar pada wallpaper kamar hotel tersebut memang sama persis dengan kamar hotelnya. Karena memang setiap kamar di hotel tersebut memiliki gambar yang berbeda. Begitu juga dengan pemandangan yang ada di jendela. Bisa dipastikan pembuatan vidio tersebut ada di kamar tersebut


4. Identifikasi Kedua Pelaku.

Dalam penyelidikan kasus asusila ini pihak Kepolisian telah melakukan identifikasi secara mendalam terhadap kedua pelaku. Proses identifikasi ini dilakukan melalui wajah para pelaku yang sangat terlihat jelas. Serta ciri khas tertentu, seperti tato bergambar mahkota yang ada pada telapak tangan pelaku pria. Dalam vidio tersebut, pelaku wanita juga mengaku kalau dirinya berusia 24 tahun.



5. Waktu Pengambilan Vidio

Menurut BG pengambilan vidio tersebut dilakukan baru-baru ini. Masih sekitar 2 mingguan kebelakang. namun dirinya juga belum bisa memastikan lebih lanjut.

6. Link Vidio Wanita Kebaya Merah

Saat ini vidio tersebut masih tersebar luas di berbagai platform media sosial. Salah satunya ada di platform twitter dengan menggunakan unduhan dari doodstream. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad