BREAKING NEWS : Pemeran Vidio Kebaya Merah Di TANGKAP !! - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, November 7, 2022

BREAKING NEWS : Pemeran Vidio Kebaya Merah Di TANGKAP !!

 BREAKING NEWS : Pemeran Vidio Kebaya Merah Di TANGKAP !!


Kabar Surabaya - Keseriusan petugas Kepolisian untuk mengusus kasus pembuatan dan penyebaran Vidio Asusila di Kota Surabaya terlihat nyata. Hal ini terbukti dari kecepatan petugas melakukan identifikasi melaui lokasi dan wajah para pelakunya. Hingga akhirnya titik awal pelacakan bisa diketahui, yaitu dari sebuah hotel yang ada dikawasan Gubeng Surabaya.

 


Dari lokasi awal tersebut akhirnya petugas Kepolisian bisa melakukan penyelidikan dengan dibantu oleh pihak hotel. Pihak hotel yang berlokasi di Jalan Sumatera ini memberikan keterangan mengenai lokasi kamar serta kemungkinan para pelaku tersebut memproduksi vidio yang berdurasi 16 menit tersebut. Namun, produksi vidio ini tidak ada kaitannya dengan pihak hotel. Pihak hotel sama sekali tidak mengetahui adanya vidio tersebut.

 

Pada hari Minggu malam kemarin, pihak Kepoliasian telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku vidio kebaya merah tersebut. Keduanya ditangkap dikawasan Gubeng Surabaya. Meski demikian, petugas masih akan melakukan pengembangan kasus untuk mengetahui pembuat dan penyebar vidio asusila kebaya merah tersebut.

 

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farmanmasih belum mau menyebut secara rinci lokasi penangkapan. Saat ini pihaknya masih akan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan guna kebutuhan rilis. Beliau memastikan bahwa Polda Jatim akan merilis kasus ini (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad