Buntut Jeritan Suara Mistis Wanita Di Rumah Kosong, Polisi Ungkap Hal Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, August 8, 2022

Buntut Jeritan Suara Mistis Wanita Di Rumah Kosong, Polisi Ungkap Hal Ini

Buntut Jeritan Suara Mistis Wanita Di Rumah Kosong, Polisi Ungkap Hal Ini

 

Kabar Surabaya - Banyak yang percaya, bila suatu bangunan seperti rumah haruslah selalu ditinggali atau ditempati. Karena jika dibiarkan kosong dalam jangka waktu yang lama, bisa menyebabkan rumah tersebut menjadi angker atau banyak dihuni oleh "makhluk yang tidak kasat mata". Hal ini seperti kejadian aneh yang terjadi di kawasan Demak Kota Surabaya.



Pada hari Jum'at (05/07/2022), lalu, warga Demak Jaya I Surabaya dikejutkan oleh suara misterius yang terdengan dari rumah kosong. Suara tersebut merupakan suara wanita yang terdengar seperti merintih kesakitan. Suara aneh tersebut terdengar sangat jelas dan keras. Suara yang jelas terdengan tersebut adalah suara rintihan seperti aduuuuhhh, aduuuuhhh, aduuuuhhh. 

 

Udin, salah satu warga yang rumahnya berada persis di sebelah rumah kosong itu juga mendengar suara misterius tersebut. Pria berusia 41 tahun tersebut mendengarnya saat berada di lantai dua rumahnya. Menurutnya suara tersebut terdengar sekitar 30 menit lamanya. karena penasaran, Udin akhirnya turun dari lantai dua rumahnya dan langsung mencoba mendekati asal suara tersebut.

 

Saat sampai didepan rumah kosong tersebut, rupanya sudah ada warga lain yang mendengar suara misterius tersebut. Hingga akhirnya, Udin dan beberapa warga memberanikan diri untuk masuk kedalam rumah kosong tersebut pada pukul 22.00wib. Namun setelah memeriksa dengan seksama, didalam rumah tersebut tidak ada orang sama sekali. Rumah tersebut dalam keadaan kosong.

 


Udin merasa curiga kalau suara tersebut merupakan suara manusia biasa. Hal ini dikarenakan yang mendengar suara tersebut bukan hanya dirinya, namun banyak orang yang mendengarnya juga. Namun anehnya saat memeriksa kedalam rumah tersebut tidak ada orang sama sekali. Bahkan Udin sampai melongok ke dalam plafon rumah kosong tersebut. Pemeriksaan yang dilakukan selama kurang lebih 2 jam tersebut hasilnya nihil.

 

Warga juga melaporkan suara aneh tersebut kepada pihak Kepolisian.  Hingga akhirnya petugas juga memeriksa kondisi rumah dengan teliti. Namun hasilnya tetap sama, tidak ada orang di rumah yang telah ditinggalkan pemiliknya selama puluhan tahun tersebut. Sampai berita ini diturunkan, misteri suara rintihan wanita tersebut masih belum terungkap. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad