Polisi lidiki Misteri Janin Dalam Toples yang Hanyut Diselokan - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, January 25, 2022

Polisi lidiki Misteri Janin Dalam Toples yang Hanyut Diselokan

Polisi Selidiki Misteri Janin Dalam Toples yang Hanyut Diselokan


Kabar Surabaya - Setelah kemarin pihak Kepolisian berhasil mengungkap orangtua pembuang bayi laki-laki di kawasan Surabaya Utara, saat ini ditemukan lagi kasus yang serupa. Kasus ini bahkan lebih "ngeri" lagi, karena masih berupa janin yang kemungkinan masih berusia empat hari-an. Janin yang tidak berdosa ini ditemukan didalam toples oleh anak SD.

 


Kronologis penemuan janin didalam toples ini bermula dari bocah SDN Kutisari Selatan Surabaya yang bernama Rafli. Saat tiba waktu istirahat, Rafli bersama beberapa orang temannya asyik bermain diselokan yang memang banyak ikannya. Bocah yang saat ini berada di kelas 6 SD tersebut bermaksud untuk memberi makan ikan-ikan liar tersebut.

 

Sesaat kemudian. Rafli melihat ada toples plastik yang hanyut terbawa oleh arus selokan. Karena dekat dengan jangkauannya, Rafli kemudian mengambil toples plastik tersebut. Saat itu dirinya sangat senang menemukan toples yang bisa digunakan sebagai mainan. Kemudian Rafli mencoba untuk membukanya dengan maksud mengosongkan isinya dan membawa toples tersebut pulang. 

 

Saat dibuka, didalam toples tersebut terdapat bungkusan kain hitam. Saat Rafli menyingkap kain tersebut, terlihat sesuatu yang mirip dengan daging. Namun Rafli memutuskan untuk tidak meneruskan niatnya dan menutup kembali toples tersebut. Hal ini dikarenakan bau yang sangat tidak sedap langsung menyeruak begitu kain hitam tersebut dibuka. Toples itupun lalu diletakkannya kembali ke tempat semula.

 

Saat itu, Rafli mencoba memberitahukan perihal toples temuannya kepada teman-temannya. Namun setelah mendengar ceritanya, semua temannya tidak ada yang tertarik hingga akhirnya mereka masuk lagi kesekolah. Setelah pulang sekolah, Rafli lalu menceritakan kejadian tersebut kepada Ayahnya. Sang Ayah yang penasaran akhirnya bersama warga sekitar mencoba mencari tahu temuan anaknya tadi.

 

Sesampainya dilokasi ternyata toples tersebut sempat terbawa arus lagi, namun masih bisa ditemukan. Saat dilihat lebih jelas lagi ternyata sesuatu yang mirip daging tersebut ternyata adalah janin. Langsung saja temuan tersebut dilaporkan kepada pihak Kepolisian yang langsung mengevakuasinya ke RSUD dr.Soetomo Surabaya. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif terhadap penemuan janin dalam toples tersebut. (yyn)    

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad