Serunya Cinta dan Portal Waktu di Special Screening Film Eggnoid - Kabar Surabaya

Breaking

Thursday, November 28, 2019

Serunya Cinta dan Portal Waktu di Special Screening Film Eggnoid

Serunya Cinta dan Portal Waktu di Special Screening Film Eggnoid

Kabar Surabaya - Cinta Tidak Harus Saling Memiliki. Pesan inilah yang mungkin ingin disampaikan dari film Eggnoid. Film produksi Visinema ini mengisahkan kehidupan cinta antara Eggy dan Kirana (Ran) yang penuh dengan lika-liku. Hal ini disebabkan Eggy sebagai mahkluk eggnoid ditakdirkan untuk tidak boleh "berpacaran" dengan Ran, meskipun keduanya saling mencintai. Karena misi Eggy hadir ke dunia ini hanyalah untuk membuat Ran bahagia tanpa harus mencintainya. Apabila hal ini dilanggar, maka Eggy akan dibawa kembali ke masa depan untuk diprogram ulang dan semua ingatan tentang Ran akan dihilangkan. 

Film drama remaja bergenre SainsFiction ini merupakan adaptasi langsung dari komik digital (Line Webtoon) dengan judul yang sama (Eggnoid). Rencananya film ini akan diputar perdana diseluruh gedung bioskop tanah air pada tanggal 5 Desember 2019 nanti. 

Pada tanggal 23 November 2019 kemarin, para pemeran utama di dampingi oleh Sutradara dan Produser hadir dalam acara screening special Film Eggnoid yang diselenggarakan di CGV Marvell City Surabaya. Kota Surabaya sengaja dipilih sebagai tempat pertama pemutaran Screening Special, karena antusiasme penonton yang begitu besar.


Screning Special Film Eggnoid ini dihadiri langsung oleh pemeran utamanya, yaitu Morgan Oey yang berperan sebagai Eggy dan Shaila Dara yang berperan sebagai Kirana (Ran). Mereka didampingi oleh sang Sutradara Naya Anindita dan Nurita Anandia sebagai Produser.

"Seneng banget dan kami sangat terhormat bisa melakukan Screening Film Effnoid yang pertama di Kota Surabaya. Antusiasme penonton Surabaya memang paling the best. Mulai dari kunjungan kami ke SMA 2 dan SMA Petra kami disambut dengan luar biasa," terang Naya. "Surabaya selalu seru, tadi antrean penontonnya luar biasa panjang dan ketika keluar dari studio, semuanya tampak seneng dan gemes melihat Eggy dan Ran. Menjadi kebanggaan tersendiri ketika hasil karyaku bisa dinikmati oleh banyak orang," sambungnya.


Menurut Naya, Film Eggnoid ini merupakan perwujudan dari resolusinya sejak tahun 2011 untuk menggarap suatu film yang bergenre SainsFiction. "Ketika Visinema menawari film ini, tanpa pikir panjang, aku bilang kalau aku mau ambil project film Eggnoid ini," 

"Sepanjang Film Eggnoid diputar, kami selalu mengintip-ngintip dan melihat reaksi penonton. Puas banget ketika adegan lucu mereka tertawa, dan ketika adegan sedih mereka benar-benar mengeluarkan airmata," tutur Shaila.


Dari pantauan Kabar Surabaya, para penonton dari Screning Special Eggnoid ini sangat antusias. Hal ini bisa terlihat dari antrean penonton yang mengular untuk mendapatkan tiket film Eggnoid ini. Respon penonton didalam studio juga luar biasa, mereka seakan hanyut dalam karakter yang berhasil dimainkan secara apik oleh Morgan oey dan Sheila Dara.

Naya Anindita juga berjanji akan menghadirkan sesuaitu yang berbeda pada tayang perdana Film Eggnoid di 5 Desember 2019 mendatang. Jadi, bagi kamu yang sudah mengikuti cerita Eggnoid di Line Webtoon, harus datang untuk melihat film ini. jangan sampai ketinggalan. (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad