Roti Bakar AA Solusi Enak Penunda Lapar - Kabar Surabaya

News

Friday, January 11, 2019

Roti Bakar AA Solusi Enak Penunda Lapar

Roti Bakar AA Solusi Enak Penunda Lapar

Kabar Surabaya - Musim hujan seperti ini perut seringkali terasa lapar. Susahnya jika ternyata kita lapar pada saat sebelum jam makan tiba. Jika itu yang terjadi, ada baiknya kita ngemil sesuatu yang ringan atau setengah berat, dan yang terpenting rasanya enak dan hangat. Salah satu camilan yang bisa menjadi rekomendasi pada saat hawa dingin ini adalah Roti Bakar Bandung.

Salah satu Roti Bakar Bandung yang Kabar Surabaya rekomendasikan kali ini adalah Roti Bakar Bandung AA. Penjual roti bakar ini bisa di temui di depan deretan ruko di pintu gerbang masuk perumahan Wisma Gunung Anyar (Wiguna). Tepatnya di jalan raya Wiguna Tengah Surabaya. Lapak Roti Bakar ini berbentuk gerobak dorong dengan warna kuning dan warna tulisan merah. Gerobak ini bisa di temui di depan ruko maju jaya yang berjualan gas LPG.

Roti Bakar Bandung AA ini biasanya mulai menggelar lapaknya pada pukul 16.30wib hingga pukul 22.00wib. Namun jangan terlalu malam kalau mau membeli Roti Bakar AA, karena camilan ini termasuk camilan yang cukup laris. Jadi kalau terlalu malam, anda akan pulang dengan kecewa, karena rotinya sudah habis.

Tiap harinya Roti Bakar Bandung AA ini bisa menghabiskan sekitar 100 bungkus. Namun, jika hari Sabtu dan Minggu, rotinya bisa habis lebih banyak lagi. Roti Bakar Bandung AA ini memiliki 2 jenis roti yaitu original dan pandan (berwarna hijau). "Tapi kebanyakan pelanggan suka yang original mas" jelas AA.

Roti Bakar Bandung AA mempunyai banyak varian rasa, dengan rentang harga mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 16.000. Seperti roti bakar yang ada pada umumnya, setiap porsinya, pelanggan bisa memesan 2 varian rasa sekaligus. Varian rasa yang ada pada Roti Bakar Bandung AA sangatlah bervariasi. Total ada sekitar 60-an rasa yang di tawarkan oleh para pelanggannya. Namun yang menjadi favorit bagi banyak pelanggan adalah Keju dan Coklat. Roti Bakar Bandung AA ini, ternyata tidak pelit untuk memberikan parutan kejunya di atas roti. Bahkan bisa di bilang sangat banyak sekali. hingga terlihat tumpah-tumpah.  

Yang paling unik dari Roti Bakar bandung AA ini adalah cara pembuatannya. Pelanggan selalu di suguhkan kecepatan tangan si penjualnya yang sangat cepat dan cekatan. 

Selain jenis Roti Bakar, ternyata di sini juga mulai menjual jenis roti kukus. Bahan rotinya sama, hanya saja caranya yang berbeda. Setelah roti di berikan varian sasa, roti tersebut di masukkan ke dalam alat semacam panci dan di tutup rapat. Stelah 3-5 menit roti kemudian di ambil dan siap untuk di bungkus. 

Jika waktu sudah sore dan hujan mulai datang. Tentunya Roti Bakar Bandung merupakan kudapan yang sangat enak untuk di sajikan bersama teman maupun keluarga. (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad