Polisi Mulai Tindak TEGAS Gangster yang Resahkan Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, December 14, 2023

Polisi Mulai Tindak TEGAS Gangster yang Resahkan Surabaya

Polisi Mulai Tindak TEGAS Gangster yang Resahkan Surabaya


Kabar Surabaya - Sejumlah remaja dari kelompok All Star KBD (Kota Baru Driyorejo) diamankan oleh Kepolisian Sektor Karangpilang, Surabaya, setelah mereka terlihat berkeliling di jalanan daerah tersebut membawa senjata tajam seperti celurit dan pedang gergaji. Keberadaan mereka membuat resah masyarakat sekitar.



Kompol Risky Fardian Caropeboka, Kapolsek Karangpilang, mengkonfirmasi bahwa tujuh anak di bawah umur telah ditangkap setelah melakukan aksi membawa senjata tajam sambil berkeliaran dan membuat konten di media sosial. Mereka yang diamankan adalah AD (19), MAA (19), MNH (17), RRJ (17), MS (16), DA (17), dan YVG (17).


Menurut penjelasan Kapolsek Karangpilang, kelompok All Star KBD ini awalnya berkumpul di kawasan KBD sebelum melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam. Rute konvoi mereka meliputi KBD – Bangkingan – Wiyung – traffic light Kedurus – Jalan Mastrip Kedurus, hingga akhirnya mencapai Kebraon 2 Gang Makam.


Di kawasan Jalan Kebraon 2, kelompok ini mendapat informasi tentang keberadaan kelompok lain yang bersembunyi di dalam gang. Mereka aktif mencari kelompok tersebut dan berhasil menemukannya.


Dalam penangkapan ini, polisi menyita tiga senjata tajam jenis celurit, sabit, dan pedang gergaji, serta ponsel dan motor yang digunakan untuk konvoi. Pihak kepolisian masih melakukan pengembangan untuk mengidentifikasi remaja lain yang muncul dalam video dan berkoordinasi dengan pihak sekolah. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad