Sering Kehilangan Motor, Warga Ikat Pelaku Curanmor Di Tiang Dan Berikan Salam Olehraga Malam - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, August 2, 2023

Sering Kehilangan Motor, Warga Ikat Pelaku Curanmor Di Tiang Dan Berikan Salam Olehraga Malam

Sering Kehilangan Motor, Warga Ikat Pelaku Curanmor Di Tiang Dan Berikan Salam Olehraga Malam


Kabar Surabaya - Saat ini pelaku Curanmor memang sangat merajalela. Hampir setiap hari ada saja laporan masyarakat yang kehilangan motornya. Dalam sehari saja, biasa ada 3 sampai 5 kasus pencurian motor yang dilaporkan. Maka, tidak heran apabila masyarakat sampai jengkel setengah mati apabila ada kasus pencurian. Apalagi jika motor yang digondol masih dalam masa angsuran, kemarahannya bisa berkali lipat.



Salah satu kemarahan mastarakat tampak pada saat kejadian di kawasan Karang Empat Besar, Ploso, Tambaksari Surabaya. Aksi Curanmor ini menimpa salah satu pegawai butik yang ada dikawasan tersebut. Kejadiannya berlangsung pada pukul 20.00wib, dimana, sat itu korban sedang mengemas baju pesanan salah satu customer.


Pada saat itu, sebenarnya aksi para pncoleng motor tersebur sudah hampir berhasil. Lubang kunci motor dengan nopol L 2734 AV sudah dirusak. Sedangkan motor sudah dalam posisi mundur mendekati jalan raya (keluar butik). Namun, na'as, ketika akan melarikan motor curian, pelaku kepergok sama pemiliknya. Spontan, pemilik motor berterian dan mengundang banyak warga lain berdatangan.


Beberapa warga langsung mengejar kedua orang pelaku. Diduga karena ketakutan, pelaku tidak bisa mengendalikan motornya dan akhirnya terjatuh. Warga yang berdatangan langsung memberikan Salam Olahraga Malam kepada kedua pelaku tersebut. Pelaku juga diseret ke tiang provider internet dan diikat pada tiang tersebut. 


Sekitar pukul 23.00wib. kedua pelaku Curanmor tersebut langsung dibawa oleh petugas Kepolisian guna menjalani pemeriksaan. Rupanya keduanya masuk kedalam DPO Polisi sejak lama. Kejadian yang berlangsung pada hari Minggu (30/07/2023) malam ini lantas tersebar viral dimedia sosial. Menurut pemilik butik, dikawasannya ini sudah ada 3 kali aksi pencurian bermotor, salah sataunya adalah motor miliknya. (yyan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad