5 Fakta Penampakan UFO Di Langit Pasuruan - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, July 13, 2023

5 Fakta Penampakan UFO Di Langit Pasuruan

5 Fakta Penampakan UFO Di Langit Pasuruan


Kabar Surabaya - Pada hari Minggu (09/07/2023) kemarin, publik Pasuruan dihebohkan dengan penampakan object di atas langit. Object ini berupa benda terbang berbentuk pipih dan berwarna keabu-abuan, sebagaimana warna logam. Uniknya object yang sempat terekam oleh kamera HP ini terbang dengan arah yang aneh. Arahnya bisa vertikal maupun horozontal yang tidak mungkin dilakukan oleh pesawat terbang dan sejenisnya. Oleh karena itu banyak yang menduga bahwa benda tersebut adalah UFO.



Berikut 5 Fakta mengenai penampakan UFO yang terbang di langit pasuruan.

1. Direkam Kamera Amatir

Penampakan UFO yang menghebohkan warga pasuruan ini sempat terekam oleh Oby Aziz pada hari Minggu pukul 12.00wib. Saat itu UFO tampak terbang tanpa suara dikawasan Bangil. Setelah sempat terekam, benda asing tersebut langsung terbang vertikal ketas dengan kecepatan yang cukup tinggi. 


2. Pantauan Radar AirNav

Mengenai adanya dugaan penampakan UFO, pihak AirNav menyatakan bahwa pada hari Minggu tersebut radarnya tidak mendeteksi benda apapun yang terbang du langit Bangil - Pasuruan. Selama ini pihaknya juga belum pernah mendeteksi adanya benda asing yang disebut UFO.


3. BMKG Buka Suara 

Dalam kesempatan ini pihak BMKG Tanjung Perak Surabaya juga tidak mendeteksi jeadian apapun pada waktu kejadian di langit Pasuruan. Pihak BMKG juga menyatakan, bahwa pada saat kejadian kondisi langit cikup cerah dan clear dari benda langit apapun.


4. TNI AU Croscek Kebenaran informasi

Menanggapi adanya benda asing yang melintas di langit Pasuruan, pihak TNI AU akan segera melakukan pengecekan. Namun hingga berita ini diturunkan pihak TNI masih belum memberikan keterangan secara resmi.


5. Ciri-Ciri UFO

dari semua informasi mengenai UFO, memang selama ini sangat minim sekali adanya UFO yang tertangkap olej radar maupun alat pendeteksi lainnya. Namun, cukup sering bagi UFO yang kedapatan tertangkap oleh kamera, baik itu berupa foto maupun vidio. Meskipun, hasil tangkapan gambar maupun vidio itu juga harus masih diverifikasi kebenarannya. (yyan) 



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad