Jelang Ramadhan, Emak-Emak Borong Perlengkapan Rumah Tangga Dengan Harga Pabrik - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, April 12, 2023

Jelang Ramadhan, Emak-Emak Borong Perlengkapan Rumah Tangga Dengan Harga Pabrik

 
Jelang Ramadhan, Emak-Emak Borong Perlengkapan Rumah Tangga Dengan Harga Pabrik


Kabar Surabaya - Kurang dari dua minggu lagi, umat Muslim akan merayakan Hari Raya Lebaran. Oleh karena itu, saat ini semuanya sedang sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Apalagi setelah uang Tunjangan Hari Raya (THR) didapatkan, bisa dipastikan semua pusat perbelanjaan akan ramai dengan pengunjung. Biasanya banyak diantara mereka yang berburu baju baru untuk dikenakan pada saat berkunjung ke sanak kerabatnya.



Selain baju lebaran, banyak masyarakat yang juga berburu pernik-pernik lainnya. Seperti halnya barang pecah belah, semaca toples, piring, gelas dan beragam barang lainnya. Pernik tersebut biasanya diperlukan untuk menerima tamu pada saat Hari Raya Lebaran tiba. Sebagaimana diketahui bersama, bahwasannya Lebaran juga identik dengan suguhan aneka kue di ruang tamu. Apalagi bila yang datang adalah kerabat dekat, tentunya masih akan ditawari untuk menyantap masakan seperti opor ayam dan ketupat. 


Untuk mencari pernik-pernik tersebut, biasanya masyarakat akan datang ke gerai perlengkapan alat rumah tangga yang bernama Ruang Pamer Kedaung Grup. Digerai ini masyarakat bisa berbelanja semua kebutuhan rumah tangga dengan harga murah meriah. Karena memang, barang-barang yang dijual ini merupakan hasil produksi dari Pabrik Kedaung Grup sendiri. Sehingga bisa dipastikan harga yang tertera adalah harga pabrik.


Gerai Kedaung Grup ini memang tidak pernah menawarkan evant Promo atau discount, karena harga yang ditawarkan memang sangatlan murah. Meskipun tidak pada masa Lebaran, gerai ini sangat ramai oleh pembeli. Mereka tidak hanya membeli satu atau dua pcs barang saja, namuan biasanya pembeli akan memborong dalam jumlah besar. Maka jangan heran, apabila banya pembeli yang keluar gerai dengan menggunakan troli yang isinya kardus-kardus berukuran besar


Gerai Kedaung Grup ini juga menjadi jujugan bagi mereka yang mencari souvenir pernikahan. Karena produknya memang super lengkap, mulai dari ukuran mini sampai yang ukuran besar. Barang seperti pecah belah, semacam toples, gelas, piring , mangkok hingga barang enamel seperti wajan, panci dan teflon, semua lengkap. Dengan uang kisaran Rp 200.000, pengunjung bisa dapat barang satu kardus. Karena harganya memang sangat murah. (yyan)    


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad