Hanya Gegara Acungan Jempol, Di Pukul Tongkat Baseball - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, November 11, 2022

Hanya Gegara Acungan Jempol, Di Pukul Tongkat Baseball

Hanya Gegara Acungan Jempol, Di Pukul Tongkat Baseball

 

Kabar Surabaya - Menjelang akhir tahun ini sepertinya pihak Kepolisian harus bekerja ekstra keras. Banyak sekali kasus-kasus yang bermunculan yang kemudian melibatkan masyarakat. Mulai dari maraknya kasus curanmor, kasus vidio asusila, hingga adanya kasus dugaan penganaiyaan dengan menggunakan benda keras yang terjadi dikawasan Dinoyo Surabaya. 

 


Kejadian ini langsung viral diberbagai media sosial, karena salah satu rekan korban melakukan pengambilan gambar dengan handphone dari dalam mobil. Dalam vidio yang sudah beredar luas ini, tampak korban mengenakan kemeja kotak-kota dan berkacamata sedang berdebat dengan pelaku yang mengenakan kemeja berwarna kuning. Mirisnya, saat itu, pelaku telah menggenggam tongkat baseball di tangan kanannya. 


Entah apa yang diperdebatkan, namun pelaku tampak sangat emosi. Tiba-tiba saja tangannya seakan-akan memukulkan tongkat baseball tersebut, namun tidak dilakukannya, Tragisnya sedetik kemudian tongkat baseball tersebut benar-benar dipukulkan ke wajah korban dan mengenai wajah bagian kiri. Pelaku kemudian berlalu setelah manaiki mobilnya. 


Tidak tinggal diam, korban lantang melaporkan kejadian dugaan penganiayaan tersebut Polrestabes Surabaya. Tidak main-main, dalam hal ini korban juga membawa kuasa hukum (pengacara) dan para saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Saksi tersebut merupakan para teman korban, termasuk yang melakukan pengambilan vidio.


Korban yang merupakan mahasiswa ini akhirnya diperiksa selama 4 jam. Dari hasil pemeriksaan tersebut, kejadian yang viral tersebut sebenarnya terjadi pada hari Kamis (03/11/2022)  pagi pukul 10.00wib. Saat itu korban bersama ke-empat temannya ingin mencari makan setelah selesai kuliah pada salah satu kampus yang ada di kawasan Dinoyo Surabaya. 


Sebelum mencari makan, pria berusia 24 tahun tersebut mampir di salah satu minimarket. Saat itu korban memarkirkan mobilnya didepan mobil pelaku. Setelah selesai berbelanja, korban ingin meninggalkan minimarket dengan cara memundurkan mobilnya. Saat itu pelaku juga mundur, jadi sama-sama mundur. Tetapi korban merasa kalau pelaku sengaja menunggu korban sehingga monil korban tidak bisa jalan. 


Lantas, korban langsung mempersilahkan pelaku untuk mundur sembari mangacungkan jempolnya sebagai isyarat. Namun sepertinya pria yang mengendarai mobil Audy tersebut sudah terlanjur emosi. Dari dalam mobil, korban melihat pelaku sudah melotot tajam. Sesaat kemudian pelaku turun sambil menenteng tongkat baseball seperti yang terlihat dalam vidio tersebut. Korban juga menjelaskan, bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada benturan mobil sedikitpun. Jadi kedua mobil sama sekali tidak bersentuhan. 


Dalam perkembangan terbaru, saat ini petugas Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku. Kalau memang bukti-bukti mencukup pelakua tersebut akan ditetapkan menjadi tersangak. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad