Ayo Daftar !!, Walikota Eri Ajak Warga Nonton Gratis Di XXI, Begini Caranya - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, August 12, 2022

Ayo Daftar !!, Walikota Eri Ajak Warga Nonton Gratis Di XXI, Begini Caranya

Ayo Daftar !!, Walikota Eri Ajak Warga Nonton Gratis Di XXI, Begini Caranya


Kabar Surabaya - Banyak orang yang belum mengetahui kalau  Presiden Soekarno adalsh Arek Suroboyo. Sosok yang menjadi Presiden pertama Republik Indonesia ini memang dilahirkan di Kota Surabaya. Rumah dari kelahiran founding father Indonesia ini juga ada di kawasan Peneleh, tepatnya ada di Jalan Pandean IV/40. Saat ini rumah tersebut sudah menjadi museum yang bisa dikunjungi oleh masyarakat umum.



Untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas, maka TVRI telah membuat sebuah flim dokumenter mengenai Bung Karno. Film ini akan mengisahkan mulai dari Soekarno lahir, bersekolah s dan kembali lagi ke Kota Surabaya. Kemudian bagaimana dia kembali ke Kota Pahlawan dan nge-kost di rumah HOS.Tjokroaminoto. 


Dirumah kost inilah bagaimana Soekarno muda mulai belajar politik dan memperdalam Agama Islam. Bahkan dirumah kost inilah dirinya menemukan jodoh yang akhirnya dinikahi, yaitu Siti Oetari. Film dokumenter ini segera diputar perdana pada hari Minggu (14/08,2022)pagi. Pemutaran perdana film yang diberi judul Koesno Jati Diri Soekarno.


Serunya, dalam pemutaran perdana film Koesno ini Walikota Eri juga akan mengajak warga Kota Surabaya untuk nobar (Nonton Bareng). Kegiatan ini akan dilaksanakan di XXI Tunjungan Plaza I. nantinya Studio 1 dan Studio 2 akan menayangkan film yang sama. Untuk waktu penayangannya akan dilakukan pada pukul 09.00wib.

 


Bagi masyarakat yang ingin ikutan nobar, bisa mendaftar melalui link https://bit.ly/NobarKOESNOsby. Selain itu juga ada persyaratan berupa Wajib follow IG @surabaya, @sapawargasby, dan @surabayasparkling. Bukti screenshot ini nanti juga harus diupload pada form pendaftaran yang ada pada link tersebut. Jadi, jangan ketinggalan, segera isi lengkap formnya, karena nobar ini hanya untuk 150 orang pendaftar pertama saja. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad