Berikut Jadwal Air Mancur Menari Jembatan Suroboyo Dinyalakan Lagi - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, January 22, 2022

Berikut Jadwal Air Mancur Menari Jembatan Suroboyo Dinyalakan Lagi

Berikut Jadwal Air Mancur Menari Jembatan Suroboyo Dinyalakan Lagi


Kabar Surabaya - Sejak Kota pahlawan ini masuk ke PPKM Level 1, Pemerintah Kota Surabaya secara bertahap berani untuk membuka kembali semua fasilitas umum yang selama ini pernah ditutup. Event yang mengundang banyak masyarakat di satu lokasi juga sudah ,mulai digelar, meskipun secara bertahap dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi saat ini siswa sekolah juga sudah mulai masuk 100%.



Salah satu fasilitas umum yang akan segera dibuka kembali oleh Pemkot Surabaya adalah Jembatan Suroboyo. Jembatan yang berada dipesisir Pantai Kenjeran ini memang telah menjadi salah satu kawasan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain itu Jembatan Suroboyo juga menjadi salah satu ikon dari Kota Surabaya. Salah satu spot menarik yang ada di Jembatan Suroboyo ini adalah air mancur menari warna-warninya.   


Rencananya, pada hari Sabtu (22/01/2022), Jembatan Suroboyo ini akan kembali dibuka bagi masyarakat. Namun pembukaan ini sifatnya masih dalam rangka uji coba saja. Meski demikian masyarakat sudah diperbolehkan untuk hadir dalam acara uji coba yang akan dilaksanakan pada pukul 18.00wib malam nanti. Menariknya, dalam uji coba ini, Air Mancur Menari Warna - Warni juga akan dinyalakan juga 

 

Selain hari Sabtu, Uji Coba ini juga akan dilakukan pada hari Minggu pagi. Bagi anda yang ingin olahraga jogging ataupun gowes dipagi hari, saat ini sudah bisa masuk ke kawasan Jembatan Suroboyo mulai pukul 05.00wib. Spot baru yang akan muncul pada saat uji coba pembukaan kembali Jembatan Suroboyo ini adalah adanya stand UMKM lokal yang siap menawarkan jajanan lokal yang pastinya menggugah selera makan anda. 

 

Karena sifatnya hanya uji coba, maka durasi pembukaan Jembatan Suroboyo ini masih terbatas. Untuk hari Sabtu ini jembatan akan diuka mulai pukul 18.00wib hingga pukul 22,00wib. Sedangkan untuk hari Minggu besok, jembatan akan dibuka mulai pukul 05.00wib sampai pukul 10,00wib. Bagi anda yang sudah kangen dengan suasana Jembatan Suroboyo bisa datang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan termasuk mengenakan masker ya,, (yyan)    

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad