Selamatkan Talenta Berbakat Coach Vidi Nino Steal Peserta Milik Coach Armand - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, October 16, 2019

Selamatkan Talenta Berbakat Coach Vidi Nino Steal Peserta Milik Coach Armand

Selamatkan Talenta Berbakat Coach Vidi Nino Steal Peserta Milik Coach Armand

Masih menampilkan keseruan galaunya para coach di babak Knockout, malam ini 6 tim dari masing-masing coach kembali di babak Knockout eps 13.   Bersaing dengan talenta bernyanyinya tiap peserta tampil maksimal agar tetap bertahan dan menkaju ke babak berikutnya.


Tommy, Adlan dan Armand dari #TimIsyana tampil pertama malam ini. Tommy yang berasal dari Maumere tampil pertama membawakan lagu berjudul ‘Kini’ milik Marcell Siahaan dengan versinya. Penampilan memukau Tommy pun mendapat standing ovation dari semua coach. “Bangus banget. Udah gak tau lagi mau ngomong apa.” Ujar coach Titi. Adlani pun tak mau kalah, range vokalnya yang tinggi peserta asal kota Medan ini berhasil mendapatkan pujian. “Kamu lebih nyaman ya di nada-nada tinggi ya.” Ujar coach Nino. Coach Armand berpendapat bahwa Isyana cukup berani menyatukan 3 peserta ini karena ketiganya memiliki kualitas vokal yang sama tinggi. “Ini gokil sih Isyana nyatuin 3 cowo ini. Tiga-tiganya lantang nih. Armand yang terakhir juga bagus banget.” Ujarnya. Isyana pun  terlihat bingung diujung harus mengambil keputusan. Dengan berat hati akhirnya Isyana memilih untuk menyelamatkan Tommy.

Setelah Tommy, dari #TimIsyana penampilan Kaleb berhasil membuat Isyana memilihnya untuk melaju ke babak berikutnya. Penampilan Kaleb yang masih berusia 18 tahun ini sempat mendapat komentar kontroversial dari para coach. Coach Vidi Nino dan Armand menilai malam ini Kaleb kurang karena salah memilih lagu dan terlihat  seperti menghapal, tapi justru tidak dengan coach Titi, dia menilai  bahwa penampilan peserta asal Jakarta ini sempurna. Penampilan Kaleb malam ini pun akhirnya menyingkirkan Dimas dan juga Maria.


Peserta berikut datang dari #TimArmand. Terdiri dari peserta yang berasal dari Maumere, Medan dan juga Bandung, ketiganya tampil dengan gayanya masing-masing. Trianeta yang berusia 18 tahun membawakan lagu milik coach Titi berjudul ‘Matamu’. Melihat lagunya dibawakan, sang coach pun menghampiri Trianeta di atas panggung. “Arransemennya dibuat berbeda. Kamu juga nyanyinya rileks dan unik.” Puji coach Titi. 2 peserta lain di Tim ini yaitu Lili dan Firdha juga memberikan tampilannya yang cukup baik. Namun setelah berpikir panjang pilihannya jatuh pada Trianeta.

Grup selanjutnya dari #TimArmand adalah Williem, Dhani dan Agung. Williem yang kembali menyanyikan lagu classic rock malam ini mendapat standing ovation dari para coaches. “Suara kok bisa gitu ya. Beningbanget. Classic rock tapi jernih.” Ujar coach Isyana memuji Williem. Namun hal berbeda disampaikan oleh Isyana kepada peserta asal Bali bernama Gus Agung. Meski wajah yang tampan dan suara yang bagus namun penampilannya dirasa kurang ‘gong’. Meski demikian oach Titi tetap memuji tampilan Gus Agung malam ini, “Warna suara  kamu mampu membuat yang mendengar meleleh.” Ujar coach Titi.


Akhirnya setelah berfikir lama akhirnya  sang coach akhirnya memilih Gus Agung untuk tetap melaju ke babak berikut.  Namun melihat hasil ini, coach Vidi Nino yang diam-diam memfavoritkan Williem  justru tak rela melihatnya harus pulang. Mereka akhirnya memutuskan untuk nekan tombol ‘Steal’ agar bisa menyelamatkan Williem dan akhirnya Ia pun masuk dalam #TimVidiNino.

Selain Williem, peserta muda asal Bandung yang akrab dipanggil Cunit berhasil memikat hati coach Vidi Nino lewat pertarungan dalam timnya bersama Ica dan Gizka. Mereka bertiga yang berasal dari #TimVidiNino tampil atraktif malam ini. Cunit yang membawakan lagu berjudul ‘Kejora’ berhasil membuat coach Titi memujinya. “ Kamu tuh cengkok dangdutnya udah kentel banget. Udah bakat.” Ujarnya. Penampilan Gizka yang begitu menghayati membawakan lagu ‘Remember Me This Way’ juga menarik perhatian coach Armand. “Yang saya suka adalah penghayatanya dapet banget. Menghipnotis.” Puji coach Armand untuk Gizka. Di penampilan ini sang coach Vidi Nino tak ragu dalam memilih siapa yang berjuang di babak selanjutnya dan pilihannya pun jatuh ke Cunit.


Terakhir untuk #TimTiti, grup yang terdiri dari Fernita, Nadia dan Herald memberikan tampilan yang baik. Nadia peserta asal Semarang yang kini tampil solo karena partnernya tidak lolos memperlihatkan kualitas vokalnya yang baik. “Kekuatan terbesar kamu ada di warna suara. Kalaupun kamu gak lolos kita percaya kamu punya tempat di industri musik Indonesia.” Puji coach Vidi Nino. Ferlita yang mendapat 4 kursi ketika babak blind auditions mengulang kesuksesan di babak ini. Pujian pun datang untuknya ketika melihat Ferlita tampil. “Kalau kata mereka 10 . kata Isyana perfect!.” Puji Isyana. Ketiganya tampil sempurna malam ini sehingga membuat coach Titi kebingungan. Setelah berfikir dan berstrategi coach Titi pun meloloskan Ferlita di babak ini.

Jangan lewatkan keseruan babak selanjutnya. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV! #THEVOICE4INDONESIA.

RESULTS KONTESTAN YANG LOLOS KE BABAK BATTLE DI EPISODE 13:
- TEAM ARMAND: GUS AGUNG DAN TRIANETHA
- TEAM TITI: FERLITA
- TEAM VIDI NINO: CUNIT & WILLIEM
- TEAM ISYANA: TOMMY DAN KALEB

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad