Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, October 25, 2019

Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih

Live Round Dimulai, Coach Semakin Berat Hati Memilih

Malam ini 16 kontestan terpilih dan 1 kontestan dari sistem come back stage memulai pertarungannya di babak live round pertama malam ini. Dibabak ini 12 peserta lolos berdasarkan voting serta pilihan juri dan 5 peserta lagi harus pulang. Setelah melalui masa coaching  masing-masing peserta dari Tim Isyana, Armand, Vidi Nino dan Titi dengan bangga menampilkan performa timnya.

Aya dari TimTiti membuka babak Live Round dengan lagu Salah Apa Aku dengan arransemen berbeda. Semua coach dibuat enjoy dengan gayanya. Namun Aya harus menelan kenyataan pahit bahwa ia menjadi peserta yang tak lolos dari TimTiti. Karena penampilan lain dari timnya yaitu Vionita, Ferlita dan Genya berhasil memikat semua coaches.

Salah satunya adalah Genya, peserta asal Bandung ini memberikan sajian berbeda lewat lagu Hanya Rindu yang ia bawakan. Dimana dalam lantunannya lagunya Genya menyelipkan doa orang tua dan hal itu membuat suasana menjadi haru.

Malam ini come back stage yang baru ada di The Voice Indonesia season ini berhasil membuat Jordie peserta asal Jakarta ini kembali dan mencoba kemampuan di babak ini. Jordi pun memilih bergabung bersama Gus Agung Trianeta, Elly dan juga Suci di TimArmand. Gus Agung yang berasal dari Bali malam ini mampu membuat penonton wanita meleleh, karena tampilannya yang membawakan Mantan Terindah sangat syahdu.

Selanjutnya salah seorang peserta yang sebelumnya sempat viral dengam videonya dibabak blind auditions lalu, kini Joy dari Tim Isyana tampil berbeda dari sebelumnya. Pujian pun datang untuk Joy, Kamu tuh mengusai panggung banget! puji coach Nino padanya. Joy pun dinyatakan melaju ke babak Live Round selanjutannya.

Tak hanya Joy, penampilan Nikita malam ini mampu membuat semua mata tertuju padannya. Dalam TimIsyana, Kaleb menjadi peserta yang diselematkan ke babak berikutnya oleh Isyana.

Genre musik berbeda dibawakan peserta cantik bernama Belinda dari TimVidiNino.Suaranya yang kental dangdut sangat manis membawakan lagu Candu Asmara yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan. Duet Aca dan Kia menampilkan kekompakannya dalam duet. Kedua nya ditetapkan lolos bersama Tesa

Jangan lewatkan keseruan episode berikutnya. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.00 wib hanya di GTV. #TheVoice4Indonesia.

Kontestan yg lolos ke Live Round 2:

Tim Armand: Suci, Gus Agung, Elly
Tim Titi DJ: Vionita, Ferlita, Genya
Tim Vidi Nino: Tesa, Belinda, Aca Kia
Tim Isyana: Joy, Nikita, Kaleb

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad