Aksi Spektakuler Dari Para Kontestan Muda, Bertalenta, Dan Berbahaya Warnai Final Babak Knockout! - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, October 16, 2019

Aksi Spektakuler Dari Para Kontestan Muda, Bertalenta, Dan Berbahaya Warnai Final Babak Knockout!

Aksi Spektakuler Dari Para Kontestan Muda, Bertalenta, DanBerbahaya Warnai Final Babak Knockout!


Malam ini (11/10) The Voice Indonesia kembali menyuguhkan aksi dan kualitas vocal memukau dari para kontestan yang terdiri dari Pepey vs Shakti vs Nike dari #TeamTiti, Ruly vs Tesa vs Samuel #TeamVidiNino, Elsha vs Celine vs Sintha #TeamArmand, Aya vs David vs Nickholas #TeamTiti, Agnes vs Dnanda vs Maretha #TeamIsyana. Malam ini merupakan final dari babak knockout, selangkah menuju battle round yang merupakan pertarungan yang paling ditunggu-tunggu.


Episode terakhir babak knockout akan menyajikan penampilan memukau dari para kontestan yang tampil menutup babak knockout tadi malam. Salah satu penampilan memukau datang dari #TeamTiti mereka adalah Pepey vs Shakti vs Nike. Tampil mengawali persaingan diantara ketiganya, Pepey yang menghipnotis para Coaches dengan cengkok dangdutnya membawakan lagu “Jera” dari Elvi Sukaesih, dan membuatnya banjir pujian termasuk Coach Vidi Nino “Kamu bakal membuat teman-teman kamu yang dibelakang situ terbakar semangatnya, karena untuk menyaingi level kamu tadi tidak mudah” ungkap Nino. Penampilan dari Pepey pun diapresiasi oleh sang Coach, Ia berduet menyannyiak lagu Kopi Dangdut berduet dengan Coach Titi dan diiringin para Coaches lainnya yang berjoged diatas panggung.

Penampilan istimewa dari #TeamTiti berikutnya dihadirkan oleh Shakti yang selalu memberikan penampilan yang menyenangkan, ia kali ini membawakan lagu “The Show” dari Lenka dengan menggemaskan. Menurut Coach Isyana, performance Shakti di babak knockout ini sangat tepat dan sesuai dengan umurnya. Namun, Coach Isyana memberikan sedikit saran kepada Shakti agar tidak terlalu playfull dalam bernyanyi di sebuah ajang kompetisi.


Kontestan terakhir dari #TeamTiti yang tampil adalah Nike yang menyanyikan lagu dari Mulan Jameela yang berjudul “Makhluk Tuhan Paling Seksi”. Penampilan sempurna yang disuguhkan oleh Nike-pun mendapat pujian dari Coach Armand, yang memuji teknik bernyanyi “layback”-nya yang enak dan berharap Nike mendapatkan kesempatan di industry music tanah air.

Menurut para Coaches, ketiga kontestan di “pairing” ini semuanya bagus dan membuat Coach Titi berpikir keras untuk memilihnya. Setelah memikirkan strategi dan berpikir dengan matang, Coach titi meyakinkan dirinya untuk memilih Shakti yang berhak melanjutkan usahanya ke babak selanjutnya.


“Pairing” kontestan yang menyita perhatian para Coaches berikutnya datang dari #TeamVidiNino, Ruly vs Tesa vs Samuel mereka bertiga bersaing memberikan performance terbaiknya. Mengawali Pairing diantara mereka adalah Ruly yang kali ini membawakan lagu “Halo” dari Beyonce, tidak seperti usianya yang masih belia, Suara yang dimiliki Ruly dinilai sudah matang dan bisa membawakan lagu ini dengan dewasa “Dengan umur 16 tahun, dia sudah jalan secukupnya. Sudah mateng, sudah pas. Keren secara keseluruhan, hari ini perfetct” ungkap Coach Armand.

Kontestan selanjutnya dari #TeamVidiNino adalah Tesa. Tesa berhasil menyanyikan lagu “Cinta Sejati” milik bunga Citra Lestari dengan indah. Bahkan Coach Armand pun mengatakan “Saya yakin kalo BCL ada di Sini, pasti memuji Tesa. Suara kamu bening, bening banget”ujarnya. Menjadi kontestan terakhir dari #TeamVidiNino, Samuel yang cukup berhasil dalam membawakan lagu re-make “Kau” yang dinyanyikan oleh Coachnya sendiri, Vidi Aldiano. Menurut Coach Titi dan Coach Armand teknik mic-ing Samuel bagus. Namun menurut Coach Isyana, suara Samuel terlalu di-push di penampilannya kali ini "Dari aku tips-nya Cuma satu. Kalau kamu lanjut ke babak selanjutnya, jangan terlalu di-push suaranya” ujar Coach Isyana.


Sebelum penentuan oleh Coaches, Ruly, Tesa dan Samuel beryanyi trio mempersembahkan lagu untuk Coach-nya yaitu “Never Enough” dari Loren Allred yang spontan membuat para coaches mengapresiasinya dengan standing ovation. Hal ini membuat Coach Vidi Nino semakin sulit memilih satu dari mereka. Setelah berpikirlama akhirnya mereka berdua memilih Tesa untuk lanjut ke babak berikutnya. Walaupun begitu Coach Vidi Nino tak rela melepas Ruly dan Samuel dan memohon Coach Armand menekan tombol “Steal”nya untuk menyelamatkan salah satu diantara mereka berdua. Coach Armand pun mengabulkan permintaan mereka dengan menekan tombol “Steal”nya untuk Ruly yang menurut Coach Armand ia cukup layak untuk diselamatkan.

Episode 14 ini adalah episode terakhir babak Knockout, karena episode berikutnya akan memasuki Battle Round. Kontestan akan kembali dipasangkan, namun mereka akan menyanyikan 1 lagu yang sama. Kualitas para kontestan yang akan bertanding di Battle Round pun sangat tinggi yang akan membuat keseruan The Voice Indonesia 2019 semakin terasa. Penasaran seperti apa keseruan babak Battle Round? Saksikan terus #TheVoice4Indonesia setiap hari Kamis dan Jumat, Pukul 20.00 WIB hanya di GTV.

RESULTS KONTESTAN YANG LOLOS KE BABAK BATTLE DI EPISODE 14:

- TEAM ARMAND: ELSHA (JAKARTA)
- TEAM TITI: SAKTHI (MEDAN) DAN AYA (SURABAYA)
- TEAM VIDI NINO: TESA (TARUTUNG) DAN RULY (JAKARTA)
- TEAM ISYANA: AGNES (MALANG)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad