Kontestan Minggu Ini Tampil Maksimal Demi Membanggakan Tanah Kelahirannya! - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, September 24, 2019

Kontestan Minggu Ini Tampil Maksimal Demi Membanggakan Tanah Kelahirannya!


Kontestan Minggu Ini Tampil Maksimal Demi MembanggakanTanah Kelahirannya!

The Voice Indonesia, BlindAuditions Eps.

 Pekan Ini! Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB, panggung BlindAudition kembali menghadirkan para talenta berbakat dari seluruh penjuru Indonesia. Jika kemarin malam para coaches The Voice Indonesia dikejutkan dengan kehadiran Stephanie Poetri, tadi malam (20/9) panggung The Voice Indonesia terasa berbeda karena 12 kontestan tadi malam rata-rata adalah para perantau yang memiliki semangat mengejar mimpi. Di panggung ini mereka mencoba untuk mengejar mimpinya dalam bernyanyi dan dengan bangga memperkenalkan daerah asalnya, mulai dari Medan, Cianjur, Bandung, Bali, Kupang hingga Papua.

Dibuka dengan vocalpowerfull yang ditampilkan oleh salah satu peserta asal medan bernama Antonio Manurung dengan membawakan lagu “Cukup Siti Nurbaya” dari Dewa 19, penampilan Antonio membuat takjub hingga CoachVidiNino dan Coach Armand lagsung memutar kursinya. Bakat Antonio ternyata tidak hanya menyanyi, ia juga merupakan perfomer yang apik di atas panggung. Kemampuannya berinteraksi dengan audience menuai pujian dari Coach Isyana “tim aku butuh banget yang entertaint, seorang performer dan humoris.

Kejutan terjadi saat Opung dari Antonio naik ke atas panggung dan berduet dengan Antonio, para coaches terperangah karena ternyata duet tersebut sangat indah dan enak didengar. Yang menurut Coach Vidi Nino “suara (Antonio) matang, rapih banget, aura positif, dan bisa bernyanyi apa saja” ujar mereka. Saat ditanya untuk memilih akan masuk team siapa, dengan lantang ia memilih masuk kedalam #TeamVidiNino.

Kontestan selanjutnya memiliki darah Maumere. Thomas Vinsen Boly (Tommy) yang berasal dari Maumere namun lama menetap di Yogyakarta ini mencoba peruntungannya di The Voice Indonesia dengan bermodalkan suara yang unik dan khas. Lama menetap di Yogyakarta, Tommy sekarang mahir membatik kain. Keahliannya membatik ia dapat dari ibu angkatnya di Yogyakarta yang juga merupakan pembicara dalam berbagai macam event yang terkait dengan kesenian membatik.

Tommy menunjukan kualitas suaranya dengan membawakan lagu yang cukup sulit dari Tompi berjudul “Tak Pernah Setengah Hati”, dan terbukti dengan berputarnya semua kursi Coaches karena terpukau suaranya. Terjadi perebutan diantaraCoaches untuk mendapatkan hati Tommy, bahkan Coach Armand memamerkan kembali piala juaranya tahun lalu. Setelah para Coaches memutar kursinya, tommy melangkah mendekati para coach dan memberikan kain batik hasil karyanya sendiri kepada coach yang akan ia pilih dan ternyata  #TeamIsyana yang menjadi pilihan Tommy.

Penampilan Istimewa berikutnya ditampilkan oleh Saly Yuniar asal Surabaya yang tidak kalah memukaunya dari kontestan-kontestan sebelumnya. Mendapatkan perhatian dari Coaches dengan keempat kursi Coach berputar, Saly berhasil membawakan lagu dari IdinaMenzel yang berjudul “DefyingGravity” dengan sempurna. Semangatnya mengikuti kompetisi ini mendapatkan apresiasi dari para Coaches hingga terjadi perang bujuk rayu diantaraCoaches. Dengan penuh pertimbangan Saly menjatuhkan pilihannya masuk ke dalam #TeamIsyana.

Kontestan yang datang tadi malam juga memiliki beragam cerita yang sangat menarik untuk disaksikan, salah satunya adalah seorang wanita anggota POLRI berpangkat Brigadir Dua bernama Yuliana Dwi Maya yang bertugas di daerah maumere. Namun sayang, lagu Syahrini berjudul “Sesuatu” yang dinyanyikan olehnya belum dapat meyakinkan Coaches untuk memutar kursinnya, sehingga Maya gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Selain ragam cerita menarik, sengitnya pesaingancoaches mengatur strategi dan rayuan untuk mendapatkan peserta untuk masuk kedalamteamnya juga menarik untuk disaksikan. Semua keseruan tersebut hanya ada di #THEVOICE4INDONESIA yang tayang setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB hanya di GTV Homeof The Voice.

RESULTS EPISODE 8:

- Coach Armand mendapatkan 2 kontestan di TeamArmand: NURA & JULIAN
- Coach Titi mendapatkan 1 kontestan di TeamTiti:  GIVANIA
- Coach Vidi Nino mendapatkan 3 kontestan di TeamVidiNino: ANTONIO, TRULY & LICYA
- Coach Isyana mendapatkan 3 kontestan di TeamIsyana: TOMMY, SALY & DNANDA

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad