Event Seru Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan Bakal Hadir Lebih Special - Kabar Surabaya

News

Thursday, August 29, 2019

Event Seru Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan Bakal Hadir Lebih Special

Event Seru Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan Bakal Hadir Lebih Special

Kabar Surabaya - Malam minggu adalah malam yang paling seru apabila dilewatkan bersama teman, sahabat atau keluarga. Berjalan-jalan di sepanjang jalan yang menjadi ikon dari Kota Surabaya sembari menyantap aneka kuliner yang di jajakan di sana tentunya adalah hal yang patut untuk di coba. Bagi kamu yang hoby akan icip-icip kuliner di lokasi yang seru, jangan lewatkan acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan Culinary and Craft Festival 2019.



Acara yang super duper seru ini bisa diikuti pada hari Sabtu depan tanggal 7 September 2019. Pada Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan kali ini Pemerintah Kota Surabaya akan menggelar beragam pertunjukan untuk menghibur para pengunjung yang akan hadir. Pertunjukan itu nantinya akan di pusatkan pada panggung utama yang lokasinya ada di dekat Hotel Majapahit. 

Para seniman yang nge-hits, mulai band, stand-up comedy serta tari-tarian akan berupaya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Hal ini tentunya amat sayang untuk di lewatkan. Pertunjukan seni ini akan bisa di saksikan secara langsung mulai pukul 17.00wib.



Konsep utama dari acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini adalah sajian kulinernya. Nantinya Dinas Koperasi dan UMKM serta Dinas Perindustrian akan menghadirkan para UKM binaannya untuk menyajikan aneka sajian kuliner yang sudah pasti akan menggugah selera makan anda. Jenis kuliner yang disajikan sangatlah beragam, mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner yang kekinian.

Untuk sajian kuliner tradisionalnya tentu para pengunjung tidak boleh melewatkan Pecel Semanggi, Lontong Balap, Lontong Kupang dan ragam kuliner lezat khas Kota Pahlawan lainnya. Selain itu untuk kuliner yang kekinian juga akan tersedia lengkap di sini.



Di lokasi Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini juga akan di sediakan beberapa meja dan kursi khusus untuk pengunjung gunda menyantap makanan yang telah di belinya. Apabila pengunjung tidak mendapatkan tempat duduk, mereka tetap bisa duduk lesehan di sepanjang trotoar yang ada di Jalan Tunjungan ini. Namun tetap prioritaskan untuk para pejalan kaki ya...

Event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini akan di mulai pada pukul 16.00wib hingga pukul 21.30wib. Selain sajian kuliner yang menggugah selera, pada event ini para pengunjung juga bisa memborong  beragam produk Fashion seperti baju, daster, topi dan lain sebagainya. Jangan pula melewatkan aneka kerajinan yang imut dan menggemaskan serta cocok apabila di pakai sebagai buah tangan untuk teman dan kerabat di rumah.



Bagi anda yang akan hadir di evant Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan kali ini ada beberapa hal yang patut anda perhatikan. Pertama, carilah lokasi parkir kendaraan yang aman dan resmi. Untuk lokasi parkir yang bisa anda pakai adalah Jalan Praban (khusus roda 2) yang bisa menampung 500 kendaraan, Gedung Siola untuk kendaraan roda 4 dan roda 2, Jalan Genteng Kali dan jalan Genteng Besar. Apabila ke-4 lokasi ini telah penuh anda bisa memarkirkan kendaraan anda di Mall Tunjungan Plaza dan di Go Skate. Ingatlah untuk selalu meminta karcis selama anda parkir.

Kedua, pastikan anda membawa barang bawaan anda dengan baik dan selalu dalam pengawasan penuh. Hal ini di karenakan ramainya para pengunjung yang hadir di acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini. Setiap kali acara ini di gelar, sedikitnya 3000 hingga 5000 pengunjung akan hadir memenuhi Jalan Tunjungan ini

Event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini berbeda dengan evant sebelumnya yang berlangsung di Gedung Grahadi. Di acara ini para pengunjung tetap harus membeli makanan dan minuman yang di inginkannya. Karena sajian kulinernya tidak di sediakan secara gratis..hehehe.



Menghabiskan malam minggu di jalan yang legendaris, di terangi oleh lampu-lampu jalannya yang modelnya klasik, sembari menyantap makanan bersama orang terkasih, tentunya adalah moment yang sangat sayang untuk di lewatkan. Jadi tunggu apalgi, segera kosongkan jadwal anda pada tanggal 7 September 2019 untuk bisa hadi di acara Mlaku=Mlaku Nang Tunjungan Culinary and Craft 2019. (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad