Get The Book Gramedia, Obral Komik Seharga Rp 2000-an - Kabar Surabaya

News

Thursday, May 2, 2019

Get The Book Gramedia, Obral Komik Seharga Rp 2000-an

Get The Book Gramedia, Obral Komik Seharga Rp 2000-an

Kabar Surabaya - Di jaman industri 4.0 ini, segala sesuatunya bisa dengan mudah di dapatkan melalui online. Hal ini termasuk juga buku-buku yang sudah bisa di download dengan gratis. Jadi dengan hanya membuka gadget kita bisa membaca beragam buku yang kita inginkan. Namun, meskipun demikian, ternyata masih ada para pembaca buku yang tetap setia dengan buku konvensional. Hal ini terlihat pada event Get The Book yang di gelar oleh penerbit Elex Media Komputindo atau yang lebih di kenal dengan sebutan Gramedia.



Event Get The Book Gramedia ini di gelar di Warehaouse Gramedia, Jl. Berbek Industri I / 29-31 Waru-Sidoarjo. Di lokasi ini Gramedia benar-benar membongkar habis persediaan buku-bukunya. Terutama buku ber-genre komik, seperti komik Detektif Conan, Naruto, Doraemon, Kung-fu Boy dan komik-komik lainnya. Komik-komik ini di bandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 10.000 untuk 4 buku komik.

Selain komik, di event Get The Book Gramedia ini juga menjual beragam buku-buku lainnya dengan harga discount. Mulai dari buku agama, anak-anak, hingga buku novel. Total ada ribuan buku yang di obral dan di discount. Buku-buku ini di display di meja besar yang di tata di tengah-tengah warehouse.


Bagi yang membutuhkan peralatan sekolah, seperti buku tulis, tas dan aksesories lainnya, event  Get The Book Gramedia juga menjualnya dengan harga special. Pada jam-jam tertentu juga di adakan flash sale dan raup buku sebanyak mungkin.

Bagi anda yang akan berkunjung ke  event Get The Book Gramedia, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, yaitu lokasi yang di pakai untuk event Get The Book Gramedia adalah gudang, jadi pertimbangkan jika anda membawa anak kecil,karena suasana lokasi cukup panas dan berdebu. 


Event Get The Book Gramedia ini hanya akan berlangsung selama 10 hari saja, yaitu pada tanggal 25 April 2019 hingga 4 Mei 2019. Jadi tunggu apalagi segera borong bukunya hingga habis.. (D.Kiasati)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad