SambutPerayaan Imlek Di Pergikuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon –Galaxy Mall Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, January 31, 2024

SambutPerayaan Imlek Di Pergikuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon –Galaxy Mall Surabaya

 
Sambut Perayaan Imlek Di Pergikuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon –Galaxy Mall Surabaya


Kabar Surabaya – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang penuh kegembiraan, PergiKuliner berkolaborasi dengan Comunale untuk menghadirkan PergiKuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon! Festival ini akan berlangsung dari tanggal 30 Januari - 4 Februari 2024 di Galaxy Mall 3 - West Atrium, Surabaya.


CEO PergiKuliner, Oswin Liandow, menyatakan, "Perayaan Imlek pada Tahun Naga ini menjadi momen yang istimewa, dan kami ingin membagikan kebahagiaan itu kepada masyarakat Surabaya. Festival yang kami adakan melalui kolaborasi bersama Comunale ini diharapkan dapat membawa nuansa baru dan menyenangkan dengan pengalaman kuliner yang unik dan meriah."


Lebih dari 35 tenant kuliner hadir untuk memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan kepada para pengunjung. Di antaranya ialah Amakute, AMM, Byeols Kitchen, Chasio Madu Hok Siong, Chez Choux, Cici Cendol X Lekker Eten, Gudeg Solo Balapan, Gyu-ri, Ichigo Daifuku, Iga Babi Ajung, Imoo Tteokbokki, Jambu Cik Lily, Kedai Kungfu, Kerupuk Babi Ajong, Kopi Centong X Teh Kampoeng, Kwetiauw Medan Alkap, Lekker Story by Lecoffa, Lockdoun Food, Lulin Lemon, Makanan Khas Bali Cik Ing, Mie Evan X SIJI, Monsa X Pawone Hong, Morindhang X Djajandimsum, Omamamio Gelato, Otella X SobatBowl, Pasto, Roti Delima, Roti Menoel X Asli Manis, Rumah Nenek, Spring Times, Suck My Duck, Surabi Notosuman, Teboo Daebak, Thailand Banana Pancake, The Chick, Thirty3 Brew, Tiger Mala, Toko Kopi Tuku, dan Woori Gimbab.


Menariknya, festival ini tidak hanya menghadirkan aneka kuliner menggugah selera, tetapi juga menawarkan beragam aktivitas seru yang pastinya akan menarik perhatian pengunjung. Mulai dari Art Performance, Kid Competition, hingga Eating Challenge yang akan semakin memeriahkan suasana festival.


Tidak ketinggalan, festival ini juga menawarkan promo menarik yang sayang jika dilewatkan. Promo ini berupa Giveaway Angpao di mana setiap pengunjung bisa mendapatkan kesempatan memenangkan voucher makan hingga Rp50.000.


Dengan kombinasi ragam kuliner lezat, aktivitas seru, dan promo menarik, PergiKuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon diharapkan menjadi magnet bagi masyarakat Surabaya dan pecinta kuliner untuk menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan sambil menyambut perayaan Imlek yang meriah.


Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan penuh kegembiraan bersama keluarga dan teman-teman di PergiKuliner X Comunale: Lunar Festival Year Of Dragon. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram Pergikuliner @pergikulinerevents & @pergikuliner_surabaya dan akun Instagram Comunale @comunale.id.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad