Polisi Selidiki Kasus Tewasnya Mahasiswa UNESA Saat Terjatuh Dari Lantai 3 - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, January 12, 2024

Polisi Selidiki Kasus Tewasnya Mahasiswa UNESA Saat Terjatuh Dari Lantai 3

Polisi Selidiki Kasus Tewasnya Mahasiswa UNESA Saat Terjatuh Dari Lantai 3


Kabar Surabaya - Seorang mahasiswi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) telah meninggal dunia setelah diduga terjatuh dari lantai tiga tempat kosnya di Jalan Lidah Wetan V, Lakarsantri, pada Kamis (11/1/2024). MD, mahasiswi asal Sumenep, Madura, diketahui diduga tidak sengaja menginjak penutup plastik yang menyebabkannya jebol, akibatnya ia jatuh dari lantai 3. Meskipun sempat dirawat di rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong.



Kapolsek Lakarsantri Kompol Akhyar mengkonfirmasi laporan kematian mahasiswi tersebut. Penyelidikan oleh aparat kepolisian masih berlangsung untuk memastikan penyebab kematian korban. "Untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan. Korban sendiri dinyatakan meninggal di rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi," ujar Akhyar.


Melinda, salah satu teman kos korban, menyampaikan bahwa ia mendengar suara keras sekitar pukul 10.25 WIB. Meski awalnya mengira suara tersebut berasal dari sepeda motor yang roboh, ternyata itu adalah suara korban jatuh dari lantai tiga. 


Aiko Dzatalini, penghuni kos lainnya, mengungkapkan bahwa ia sempat berbicara dengan penjaga kos dan mengetahui bahwa korban berencana pulang ke kampung halamannya. Namun, alasan pasti korban jatuh masih belum jelas.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad