Misterius !!!, Ada Motor Tak Bertuan Terparkir 24jam Dikawasan Ngagel - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, January 9, 2024

Misterius !!!, Ada Motor Tak Bertuan Terparkir 24jam Dikawasan Ngagel

Misterius !!!, Ada Motor Tak Bertuan Terparkir 24jam Dikawasan Ngagel


Kabar Surabaya - Sebuah kejadian unik terjadi sekitar pukul 6.30 WIB di Surabaya, di mana seorang warga melaporkan penemuan motor tak bertuan dengan plat nomor W 2893 CE. Motor tersebut adalah Scoopy berwarna merah yang tergeletak di suatu tempat.



Menurut informasi dari saksi mata, motor ini tampak diparkir pada sekitar jam 1 siang dan dibiarkan tanpa pengawasan hingga pagi hari. Kejadian tersebut kemudian disampaikan kepada Pak RT setempat, yang selanjutnya menghubungi LPMK dan Relawan Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) untuk melakukan peninjauan lokasi penemuan motor tersebut.


Pihak KIM, setelah meneliti keadaan, langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan investigasi lebih lanjut terkait penemuan motor yang mencurigakan ini. Dalam waktu singkat, petugas dari Polsek Gubeng tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan observasi terhadap motor tersebut.


Pihak berwenang mengimbau kepada pemilik motor yang bersangkutan agar segera datang ke Polsek Gubeng Surabaya untuk mengambil kembali kendaraan mereka. Pemilik diminta untuk menunjukkan surat bukti kepemilikan atau dokumen lain yang dapat memverifikasi kepemilikan motor tersebut.


Kejadian ini menjadi sorotan dan menarik perhatian warga sekitar, sementara proses investigasi masih berlangsung untuk mengetahui penyebab motor tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak tanpa pengawasan selama beberapa jam.

Sumber berita : Telah ditemukan motor tak bertuan di jalan Ngagel Jaya Utara GG 7 (newkimpc1000.blogspot.com)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad