Polisi Ungkap Kondisi Jenazah Anak Didalam Bunker Gudang Peluru Kenjeran - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, May 8, 2023

Polisi Ungkap Kondisi Jenazah Anak Didalam Bunker Gudang Peluru Kenjeran

Polisi Ungkap Kondisi Jenazah Anak Didalam Bunker Gudang Peluru Kenjeran


Kabar Surabaya - Keberadaan Gudang Peluru di Benteng Kedung Cowek beberapa waktu yang lalu sempat viral. Bahkan Pemerintah Kota Surabaya pernah memiliki rencana untuk menjadikannya sebagai lokasi wisata edukasi. Namun sedihnya, pada Hari Mingu (07/05/2023) kemarin, didalam gudang peluru tersebut ditemukan janazah wanita yang diduga sebagai anak sekolah yang sekitar dua minggu lalu dilaporkan hilang.



Jenazah ini ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada hari Minggu, sekitar pukul 18.30 wib malam. Saat itu, sempat tercium bau tidak sedap dari dalam bunker yang membuat saksi memeriksa lebih dekat kedalam dengan menggunakan senter. Hingga akhirnya saksi melihat jasad didalam ruangan dan melaporkannya kepada pihak terkait.


Pada saat ditemukan kondisi jenazah sudah dalam keadaan yang mengenaskan. Saat itu tubuhnya dalam keadaan mengering dan menghitam. Namun hitam disini bukan karena bekas dibakar. lebih ke arah pembusukan. Kemudian mulutnya terbuka lebar dan bagian atas masih tampak mengenakan pakaian (hijab dan baju). Sedangkan bagian bawah paha dan kaki sudah terlihat tidak mengenakan celana.


Pada malam itu juga, jenazah langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo guna keperluan visum. Jika dilihat dari lokasi dan kondisi tubuhnya, besar dugaan korban mengalami kekerasan fisik yang amat sadis. Bisa jadi kekerasan fisik inilah yang mengakibatkan korban tewas meregang nyawa didalam bunker. Dari ciri-ciri jenazah, pihak Kepolisian memiliki keyakinan kalau korban adalah gadis berusia 15 tahun yang dilaporkan menghilang sejak 16 April 2023 silam.


Sampai saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai perkembangan kasus ini. Secepat mungkin pelaku akan ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad