Trans Studio Mall Makasar Kebakaran, Begini Kondisi Para Pengunjung - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, April 24, 2023

Trans Studio Mall Makasar Kebakaran, Begini Kondisi Para Pengunjung

Trans Studio Mall Makasar Kebakaran, Begini Kondisi Para Pengunjung


Kabar Surabaya - Mulai hari Raya Lebaran kedua (23/04/2023) dan hari ini (24/04/2023) banyak lokasi wisata yang diserbu oleh pengunjung. Bahkan kepadatannya bisa mencapai maksimal, seperti halnya di Ancol Jakarta yang akhirnya menyetop penjualan tiket untuk sementara karena pengunjung sangat membludak. 



Membludaknya pengunjung ini tentunya menuntuk pegelola tempat wisata agar menjamin keselamatan dan kenyamanan pengunjung yang ada. Hal ini agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Seperti halnya yang terhjadi di Trans Studio Mall Makasar yang hari ini terbakar dengan hebat. 


Menurut saksi mata yang mengalami kejadian secra langsung, kebakaran ini bermula dari lantai dua Trans Studio Mall Makasar. Sekitar pukul 17.00wib, ruangan dilantai dua tampak dipenuhi oleh asap hitam dan sangat pekat. Tidak lama kemudian api tampak menyala dengan sangat besar dan melahap apapun yang ada di lantai dua.


Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui apakah ada korban yang terjadi. Namun dari keterangan berbagai pihak, semua pengunjung telah berhasil keluar dari lokasi kejadian ketika api belum membesar. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad