Aseeek !!!, Tiket Kereta Api Sudah Turun Harga - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, August 8, 2022

Aseeek !!!, Tiket Kereta Api Sudah Turun Harga

Aseeek !!!, Tiket Kereta Api Sudah Turun Harga


Kabar Surabaya - Sampai saat ini transportasi dengan menggunakan kereta api masih bisa dibilang transportasi yang nyaman dan aman. Selain bebas hambatan, kereta api juga relatif aman dari kecelakaan. Oleh karena itu sangat wajar bila banyak masyarakat selalu menggunakan transportasi darat ini untukbepergian. Apalagi disaat harga tarif pesawat udara sudah melambung tinggi seperti saat ini. Tentunya kereta api menjadi opsi yang terbaik. Asiknya lagi, saat ini harga tiket kereta api telah mengalami penurunan.


Penurunan harga tiket kereta api ini tentu saja disambut oleh banyak pihak, terutama mereka yang sering atau bahkan rutin menggunakan jasa kereta api untuk bepergian. Penurunan harga tiket kereta api ini rupanya merupakan Promo yang diberikan oleh PT.KAI (Kereta Api Indonesia) dalam menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022. 



Pada promo Hari Kemerdekaan Indonesia ini, PT.KAI menyediakan sebanyak 7000 seat yang bisa mendapatkan potongan harg. Sedangkan untuk lokasi tujuan dan nama kereta api-nya bervariasi. Tiket promosi ini hanya bisa didapatkan melalui aplikasi KAI Access. Jadi pembelian harus dilakukan secara online dan tidak bisa dilakukan di loket. 

 

Masa periode pembelian tiket bisa dilakukan mulai tanggal 7 Agustus 2022 hingga tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Sedangkan untuk jadwal pemberangkatan terbagi dalam dua periode waktu, yaitu para tanggal 8 hingga - 11 Agustus dan 15 -sampai17 Agustus 2022.

Harga khusus yang ditawarkan dalam promo PT. KAI dalam menyambut Hari Kemerdekaan ini terbagi dalam tiga kategori harga berdasarkan kelas KA yang tersedia. Harga promo KAI 17 Agustus 2022 yang ditawarkan antara lain, KA Kelas Eksekutif dengan harga Rp170.000, KA Bisnis menjadi Rp77.000 dan KA Ekonomi dengan harga Rp17.000


Dikutip dari laman instagram resmi PT KAI Indonesia, pilihan rute yang bisa mendapatkan harga promo KAI 17 Agustus 2022 ini adalah :

KA Eksekutif:
Jakarta - Surabaya
Jakarta - Malang
Purwokerto - Malang
Jakarta - Solo
Bandung - Surabaya
Bandung - Solo
Jakarta - Semarang
Jakarta - Jombang

KA Bisnis dan Ekonomi:
Purwokerto - Jember
Jakarta - Surabaya
Purwokerto - Jember
Purwokerto - Malang
Jombang - Jakarta

 

Sedangkan nama Kereta Api yang mendapatkan promo KAI 17 Agustus 2022 sebagai berikut:


Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Brawijaya, Gumarang, Joglosemarkerto, Kamandaka, Purwojaya, Sembrani, Singasari, Taksaka Malam, Taksaka Pagi, Turangga, Argo Bromo Anggrek, Gajayana, Kertanegara, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Lodaya, Argo Muria, Argo Sindoro, Sribilah Utama, Brantas, Fajar Utama Solo, Fajar Utama Yogya, Gaya Baru Malam Selatan, Kutojaya Utara, Lodaya Malam, Sawunggalih Malam, Sawunggalih Pagi, Senja Utama Solo, Matarmaja, Kertajaya, Jayakarta, Pasundan, Logawa, Bangunkarta. (yyan_


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad