Setelah Ditutup, Tunjungan Romansa Siap Digelar Lagi, Ini Agenda Acaranya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, January 6, 2022

Setelah Ditutup, Tunjungan Romansa Siap Digelar Lagi, Ini Agenda Acaranya

Setelah Ditutup, Tunjungan Romansa Siap Digelar Lagi, Ini Agenda Acaranya

 

Kabar Surabaya - Sebagaimana diketahui bersama, bahwa pada malam pergantian tahun baru 2022 yang lalu, Pemerintah Kota Surabaya kembali melakukan pembatasan kegiatan masyarakat. Termasuk diantaranya dengan menutup beberapa ruas jalan protokol. Salah satu ruas jalan yang ditutup adalah Jalan Tunjungan. 



Dengan ditutupnya Jalan Tunjungan ini, otomatis semua kegiatan yang berlangsung dilokasi tersebut langsung dihentikan. Padahal setiap harinya jalan tersebut selalu dipenuhi oleh masyarakat yang sekedar berjalan-jalan ataupun melakukan banyak kegiatan lainnya. Seperti halnya bermain skateboard atau jajan di cafe-cafe yang ada di sepanjang Jalan Tunjungan tersebut.


Namun jangan khawatir, Mulai hari Senin (03/01/2021) lalu, Pemkot Surabaya kembali membuka jalan Tunjungan untuk masyarakat. Jadi masyarakat sudah bisa melakukan aktifitas di Jalan yang cukup bersejarah tersebut. Beragam pertunjukan seni yang sempat dihentikan pada saat tahun barujuga telah digelar lagi.


Pada tanggal 3 Januari 2021 sampai tanggal 9 Januari 2021 nanti, ada enam pertunjukan seni yang bisa disaksikan oleh masyarakat. Pertunjukan tersebut adala Musik Akustik, Lukis Sketsa Wajah dan Manusia Patung. Lokasi dari pertunjukan seni tersebut adalah :

1. Tanjung Anom untuk Musik Akustik oleh Owi & The Beat

2. Depan Bank India untuk Musik Akustik Lamkoar 

3. Optik Seis untuk Lukis Sketsa Wajah

4. Area UKM untuk manusia Patung - Cosplayer Kokosu

5. Samping CIMB untuk manusia patung Sumadi

6. Toko Edison untuk Musik Akustik oleh Easy Going Akustik


Karena saat ini Pandemi Covid-19 belum usai, maka masyarakat yang ingin menikmati hiburan di Jalan Tunjungan supaya tetap memakai masker. Sebisa mungkin juga menghindari kerumunan yang terlalu rapat. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad