Tampilkan Pertarungan Duet, Babak Battle Round Pun Dimulai - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, October 18, 2019

Tampilkan Pertarungan Duet, Babak Battle Round Pun Dimulai

Tampilkan Pertarungan Duet, Babak Battle Round Pun Dimulai

Setelah menyelesaikan perjuangan para peserta di babak Knockout, kini The Voice Indonesia memulai babak selanjutnya yaitu Battle Round. Babak dimana 16 peserta dari setiap Tim yang dibagi menjadi 8 pasang akan beradu skill bernyanyi mereka dalam 1 lagu. Berbeda dengan season sebelumnya, di babak Battle Round kali ini para coach tidak punya kesempatan untuk ‘Steal atau pun
Save untuk menyelamatkan kontestan dari timnya sendiri. sehingga 8 peserta nantinya dipastikan akan lanjut ke babak selanjutnya dan 8 peserta lainnya harus menghentikan langkahnya disini.

#TimTiti menjadi pembuka babak Battle Round malam ini, dengan duetpertama Genya dan Glorivay.Keduanya tampil memukau kala menyanyikan lagu ‘Aku Dan Dirimu’ yang dipopulerkan oleh Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari. Sang coach pun sampai tidak bisa duduk sepanjang penampilan mereka. Genya peserta asal Bandung ini kembali menunjukan kemampuannya dalam sentuhan arabic di akhir lagu. “Sumpah di bagian endingnya sih buat jambang gw berdiri lagi.”ujar coach Vidi kepada Genya yang sempat menyanyikan lagu ‘Nuansa Bening’ dalam bahasa arab.

Penampilan Genya yang sangat mencuri perhatian untuk semua coach akhirnya dipilih coach Titi untuk melaju ke babak berikutnya. Setelah itu dari #TimTiti ada duet berikutnya yaitu Widya dan Vionita. Mereka malam ini tampil membawakan lagu ‘Hanya Cinta Yang Bisa’ milik sang coach. Namun pada penampilannya widya peserta asal Banjarmasin ini sempat melakukan kesalahan dengan lupa beberapa saat lirik lagunya. Coach Nino pun menyayangkan kejadian tersebut, “Lupa lirik merupakan sesuatu yang fatal dalam penampilan.” Ujarnya. Penampilan Vionita pun mendapat apresiasi, meski dia pergi dari kampung halamannya untuk bisa mengikuti ajang ini tanpa mendapat izin dari orang tuannya tapi peserta berusia 21 tahun ini mampu bertahan sampai dengan babak ini. Sang coach akhirnya berinisiatif untuk menelfon sang bunda saat itu untuk mendukung anaknya. Setelah berfikir keras untuk coach Titi memutuskan Vionita lah yang lolos.

Tim Isyana pun tak mau kalah menampikan Joy dan Dimas sebagai duet. Menyanyikan lagu Treasure
milik Bruno Mars keduanya tampil maksimal dengan koreografi yang apik Coach Isyana Vidi Nino dan juga Titi pun berjoget menikmati penampilan mereka. Standing ovation all coaches pun milik mereka. “ Joy dan Dimas kalian tuh whole package banget!” ucap coach titi. Armand yang sempat menirukan koreografi mereka pun berkomentar bahwa, “Yang seru adalah anatar Joy dan Dimas sudah meiliki warna masing-masing jadi disatukan pun tetap nyatu.” Ujarnya. Akhirnya Isyana memilih untuk mengajak Joy ke babak berikutnya.

Selanjutnya duet Nikita dan Agnes dari #TimIsyana juga mencuri perhatian dan mendapat standing ovation dari semua coach lewat tembang ‘When You Believe’ yang mereka bawakan. Keduanya merupakan pilihan sulit bagi Isyana namun akhirnya pilihan coach Isyana jatuh pad Nikita untuk bergabung Joy ke babak berikut.

#TimVidiNino pun menampilkan peserta dari timnya yang juga mendapat standing ovation, mereka yaitu Tesa dan Jordie. Keduanya tampil syahdu di atas panggung dengan lagu ‘Amin Paing Serius’. Coach isyana pun berkomentar postif untuk mereka, “Aku sempat nggak kebayang suara Jordie nyanyi lagu ini tapi begitu buka, keren banget!” pujinya. Tesa yang berasal Tarutung sempat menangis diatas panggung karena mengingat mereka akan berpisah karena pasti salah satu harus pulang. Coach Vidi Nino jelas dihadapkan pada pilihan yang sulit. Meski berta akhirnya Tesa dinyatakan lolos.

Selain itu ada duet Gery & Gany dan Williem yang menuai pujian. Coaches menilai penampilan
mereka sangat menghibur dan menyenangkan. Williem pun yang sebelumnya dari Tim Armand menunjukan bakat lainnya malam ini. “Kagum banget sama Williem dari Tim saya. Sukanya rock jadul tapi di Tim Vidi Nino dikasih lagu Nurlela. Menghibur banget performancenya.” Puji coach Armand. Setelah berfikir matang coach Vidi Nino memilih duo asal Atambua, Gery dan Gany sebagai pemenang duet malam ini.

Dari #TimArmand, armand menampilkan duet Elsha dan Elly malam ini. menyanyikan lagu ‘Wonderwall’ yang dipopulerkan oleh grup band Oasis, penmapilan mereka mendapat standing ovation dari sang coach yang puas. “Dua-dua nya berkarater banget. Suaranya orangnya. Dan dilagu ini karakternya nongol masing-masing”. Puji coach Vidi. Pilihan Armand pun jatuh pada Elly. Tak hanya Elly, Trineta yang berasal dari Kupang juga dinyatakan lolos ke babak berikutnya.

Jangan lewatkan keseruan episode berikutnya. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini tayang 2 kali
dalam seminggu setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.00 wib hanya di GTV. #TheVoice4Indonesia.

RESULTS KONTESTAN YANG LOLOS KE BABAK BATTLE DI EPISODE 15:
- TEAM ARMAND: ELLY DAN TRIANETHA
- TEAM TITI: GENYA DAN VIONITA
- TEAM VIDI NINO: GERY & GANY DAN TESA
- TEAM ISYANA: JOY DAN NIKITA

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad