Ternyata Inilah Obat Rahasia Bagi Walikota Risma - Kabar Surabaya

Breaking

Tuesday, July 2, 2019

Ternyata Inilah Obat Rahasia Bagi Walikota Risma

Ternyata Inilah Obat Rahasia Bagi Walikota Risma

Kabar Surabaya - Perkembangan kesehatan Walikota Risma dari hari ke hari menunjukkan perkembangan yang bagus. Bahkan tim dokter yang menanganinya mengungkapkan bahwa ini adalah hal yang luar biasa. "Ini lebih cepat daripada yang kami perkirakan" jelas salah seorang dokter.


Akhir minggu kemarin, tim dokter juga telah memutuskan untuk melepaskan beberapa peralatan medis yang sebelumnya menempel ke tubuh Walikota perempuan pertama di Kota Surabaya ini. Alat pertama yang telah di lepaskan adalah selang oksigen. Terakhir yang di lepaskan adalah selang sonde (selang untuk memasukkan makanan).

Perkembangan kesehatan kesehatan Walikota Risma ini tentunya sangat luar biasa, mengingat usia beliau yang sudah di atas 60-an. Ternyata ada salah satu obat rahasia yang di dapatkan oleh Walikota Risma ketika beliau di rawat di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) Rumah Sakit dr.Soetomo Kota Surabaya. Obat Rahasia itu adalah energi positif dari orang-orang yang membesuknya.


Ketika Walikota Risma sakit, banyak sekali teman, sahabat serta orsang-orang berpengaruh yang ingin membesuknya. Mulai dari Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubenur Jatim Emil Dardak, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Kapolri Tito Karnavian, ada juga Bupati Badung Bali yang mengaku sebagai murid Walikota Risma, hingga Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jokowi - Jusuf Kalla yang sempat menengok kondisi Walikota Risma.

Rupanya kekuatan inilah yang membuat semangat hidup Walikota Risma terus menggelora. Di tambah lagi kiriman doa dari masyarakat Kota Surabaya yang tidak henti di sampaikan baik lewat media sosial maupun secara langsung melalui pihak keluarga.


Saat inipun perkembangan kesehatan Walikota Risma sudah benar-benar membaik. Bahkan beliau sudah bisa makan soto ayam dengan daging yang di suwir tipis-tipis. Karena sudah membaik, maka perawatan beliau sudah tidak berada di ruang ICU lagi. Namun perawatannya dipindahkan ke Gedung Graha Amerta lantai 6. 

Bila tidak ada aral melintang, maka Walikota Risma akan bisa segera keluar dari Rumah Sakit pada satu sampai dua hari kedepan. Namun Walikota Risma haruslah beristirahat terlebih dahulu secara baik baru bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. (Anwar)   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad