Wisata Foto Cantik Mall Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, December 20, 2018

Wisata Foto Cantik Mall Surabaya

Wisata Foto Cantik Mall Surabaya

Kabar Surabaya - Kota Surabaya memang identik dengan pusat perbelanjaannya atau yang lebih di kenal dengan Mall. Pembangunan Mall di Kota Pahlawan ini bisa di bilang cukup pesat, karena hampir merata, baik di kawasan pusat maupun daerah pinggiran kota. Selain sebagai tempat berbelanja, Mall ternyata juga bisa menjelma sebagai tempat untuk mendapatkan foto-foto yang instagramable juga. 

Bahkan pada mall-mall tertentu, terdapat spot foto yang memang di sediakan secara langsung dan gratis kepada pengunjung untuk mencobanya. Hal ini tentu saja bisa menambah daya tarik tersendiri kepada mall yang memberikan sarana spot foto yang instagramable tersebut. Berdasarkan pantauan Kabar Surabaya, ada beberapa mall yang memberikan fasilitas spot foto gratis ini kepada para pengunjungnya, yaitu :

1. Royal Plaza Mall
Mall yang terletak di kawasan Surabaya selatan ini merupakan mall yang paling banyak di kunjungi oleh warga Kota Surabaya. Hampir setiap weekend, mall ini padat oleh pengunjung, hal ini terlihat dari kemacatan kendaraan yang kerap terjadi di depan Mall Royal Plaza. 

Spot foto Instagramable yang di sediakan oleh Mall Royal Plaza ini terbilang cukup unik. Mereka menyediakan spot foto yang bertemakan 3D Trick Art. Spot foto ini akan membuat anda terlihat melakukan sesuatu yang unik dan istimewa. Ada beberapa tema spot foto unik yang tersedia di sini, yaitu : Sapu terbang ala film Harry Potter, Sepeda terbang ala malaikat bersayap, Dunia terbalik yang membuat kita seolah-olah bergelantungan di langit-langit, Tema hoor yang membuat kepala kita tampak putus dan tersaji di meja makan, Tema Travelling yang berlatar belakang pemandangan negara lain, tema melayang di atas kursi, dan banyak lagi tema-tema lainnya yang seru-seru.

Agar hasil fotonya bisa tampak maksimal pada setiap spot foto tersebut di sertakan pula cara pengambilan gambar yang benar. Spot Foto ini tersebar mulai di lantai UG hingga ke lantai 3 Royal Plaza Surabaya.

2. Grand City Mall
Grand City mall adalah salah satu mall yang terkenal dengan event pamerannya. Banyak sekali pameran di Kota Pahlawan ini yang di selenggarakan di Grand City Mall. Mall ini identik sekali dengan kegiatan pameran, baik yang sifatnya outdoor maupun indoor. 

Di mall ini, menyediakan spot foto yang temanya futuristik. Mereka menyediakan 2 robot yang bermain di dalam film Transformer. Robot tersebut adalah Transformer dan Bumble bee. Tidak main-main, ke dua robot ini di bangun dengan ketinggian hampir 5 meter dan lengkap dengan pedangnya. Jika berfoto di antara robot ini, anda akan tampak sebagai aktor yang bermain dalam film Transformer. Robot-Robot ini bisa anda jumpai pada pintu masuk Grand City Mall Surabaya

3. Tunjungan Plaza
Tunjungan Plaza merupakan mall tertua di Kota Surabaya yang terletak di jantung Kota Surabaya. Dari yang semula hanya ada Tunjungan Plaza 1 dan 2, sekarang sudah berkembang menjadi Tunjungan Plaza 3, 4, 5 dan 6. 

Tunjungan Plaza ini juga menyediakan spot foto yang sangat cantik sekali. Spot foto yang di sediakan ini temanya elegant dan natural. Di spot ini para nengunjung bisa berfoto dengan latar belakang pohon besar dan rindang. Adapula spot foto yang berupa sangkar besi dengan ukuran yang cuku besar dengan lampu-lampu cantik di atasnya. Spot Foto ini bisa anda temui di TP 6 Kota Surabaya

Jadi, kalau anda kebetulan mampir di Mall tersebut, jangan lupakan untuk mampir sejenak di spot foto tersebut. Lumayan kan bisa mengisi daftar foto kece-mu di Instagram dan facebook. (Yanuar Yudha)   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad