Viral Sosok Kondang yang Ternyata Membuat Pemilih Kecewa, Siap melangkah Ke Parlemen - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, February 20, 2024

Viral Sosok Kondang yang Ternyata Membuat Pemilih Kecewa, Siap melangkah Ke Parlemen

Viral Sosok Kondang yang Ternyata Membuat Pemilih Kecewa, Siap melangkah Ke Parlemen


Kabar Suaranya - Calon DPD RI Dapil Jawa Timur Kondang Kusumaning Ayu sedang mencuri perhatian publik dan menjadi viral di media sosial. Beberapa waktu lalu, banyak orang memilihnya dengan alasan wajah cantik dan muda yang dimilikinya. Namun, belakangan ini, sebuah foto beredar yang menunjukkan wajah asli Kondang Kusumaning Ayu, dinilai berbeda dengan yang terlihat di kertas pencoblosan.



Fakta ini secara cepat membuat netizen terkejut, dan para pendukung yang sebelumnya memilih Calon DPD ini merasa kecewa. Sebuah video yang viral di TikTok, diunggah oleh akun @daroneto.grex88 pada Minggu, 18 Februari 2024, memperlihatkan perbedaan mencolok antara foto Kondang Kusumaning Ayu di kertas suara dengan penampilannya yang sesungguhnya.


Dalam caption video tersebut, akun tersebut menuliskan, “Tidak peduli hasil make up, pilihanku jatuh padamu.” Video singkat ini menyoroti perbedaan yang mencolok antara citra yang dipresentasikan dalam kampanye dan penampilan asli Calon DPD tersebut.


Meski terungkapnya perbedaan tersebut membuat beberapa pendukung merasa kecewa, Kondang Kusumaning Ayu dikabarkan mendapatkan cukup banyak suara dalam pemilihan tersebut. Namanya yang mendadak mencuat di media sosial membuat Kondang Kusumaning Ayu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh orang-orang yang memilihnya.


“Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan memilih saya,” tulisnya dalam unggahan di akun TikTok pribadinya @kondangkusumaningayu. Meskipun menghadapi kontroversi, Kondang Kusumaning Ayu tampaknya tetap bersyukur atas dukungan yang diterimanya dalam kontes politik ini. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad