935 Orang Ikuti Finswimming Kasal Cup 2024 Sebrangi Selat Madura Menuju Kota Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, February 26, 2024

935 Orang Ikuti Finswimming Kasal Cup 2024 Sebrangi Selat Madura Menuju Kota Surabaya

 935 Orang Ikuti Finswimming Kasal Cup 2024 Sebrangi Selat Madura Menuju Kota Surabaya 


Kabar Surabaya - Cuaca yang cukup terik di kawasan Koarmada II Kota Surabaya rupanya tidak menyurutkan masyarakat untuk datang dan menyaksikan secara langsung event Fin Swimming Kasal Cup 2024. Sejak pukul 07.00wib masyarakat mulai tampak memasuki Markas Koamndo Armada Timur yang memang dibuka untuk umum pada hari Minggu pagi (25/02/2024).




Sebelumnya, para perenang ini diberangkatkan menuju ke Pelabuhan Kamal Madura. Tepat pukul 08.30wib, semua perenang memulai perjalanan melintasi Selat Madura untuk mencapai garis Finish di Markas Koarmada II Tanjung Perak Surabaya. Sekitar setengah jam kemudian, beberapa perenang sudah mulai tampak memasuki perairan Kota Surabaya. Masyarakat yang menonton ditepi dermaga, seketika itu langsung memberikan semangat dengan teriakan dan tepuk tangan.


Masyarakat yang hadir dalam event Fin Swimming Selat Madura 2024 ini juga disuguhkan oleh banyak hiburan seru. Hiburan tersebut seperti Marching Band Suling Gita Jala Taruna, Paralayang, Terjun Payung, Akrobatik Pesawat Terbang, dan Reog. Selain itu masyarakat juga diperbolehkan untuk masuk kedalam Kapal Perang yang bersandar di dermaga.


Beberapa moment unik terlihat dalam event Fin Swimming Selat Madura ini, yaitu seorang bocah yang berterian kencang dari dermaga untuk menyemangati sang aayah yang ikut serta menjadi perenang, Juga ada perenang anak perempuan yang menagis haru dalam dekapan sang Ayah, saat sudah berhasil mencapai finish. (yyan)   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad