Rayakan HKJS Ke 730, Ini Pemkot Surabaya Gelar Pasar Murah - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, May 30, 2023

Rayakan HKJS Ke 730, Ini Pemkot Surabaya Gelar Pasar Murah

Rayakan HKJS Ke 730,  Ini Pemkot Surabaya Gelar Pasar Murah


Kabar Surabaya - Evant Hari Jadi Kota Surabaya yang ke 730, benar-benar dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat. Salah satunya adalah gelaran Pasar Murah yang akan dilaksanakan di semua Kecamatan Se-Kota Surabaya. Gelara Pasar Murah ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.



Kantor Kecamatan Gunung Anyar juga menjadi salah satu dari lokasi event Operasi Pasar Murah. Nantinya kegiatan ini akan dilaksaakan di parkir timur kantor yang berlokasi di Gunung Anyar Timur no.61. Dalam kesempatan ini pihak Pemkot Surabaya menegaskan kalau Operasi Pasar Murah ini berlaku untuk semua lapisan masyarakat. Terbuka untuk umum dan semua warga bisa membelinya tanpa persyaratan apapun.


Ada beragam produk sembako yang akan dijual murah pada Operasi Pasar kali ini. Seperti beras yang akan dijual seharga Rp 60.000/5kg dan Rp 36.000/3kg. Untuk minyak goreng  akan di jual dengan harga Rp 15.000/2liter. Selain itu masih ada gula dengan harga Rp 12.900/kg. Nantinya juga masih akan ada produk makanan seperti daging sapi, daging ayam, telur, tepung dan beberapa bahan makanan lainnya.


Gelaran Operasi Pasar Murah di kantor Kecamatan Gunung Anyar ini akan dimulai pada pukul 09.00wib hingga pukul 11.00wib. Namun masyarakat yang ingin berbelanja diimbau untuk datang lebih pagi agar tidak kehabisan. Karena komoditi seperti beras dan telur biasanya akan cepat habis dalam waktu sekejab saja. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad