Polisi Ungkap Perkembangan Kasus Anak Tewas Di Kedung Cowek - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, May 10, 2023

Polisi Ungkap Perkembangan Kasus Anak Tewas Di Kedung Cowek

Polisi Ungkap Perkembangan Kasus Anak Tewas Di Kedung Cowek


Kabar Surabaya - Sampai saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tewasnya anak berusia 15 tahun di kawasan Benteng Kedung Cowek dikawasan Kenjeran Surabaya. Kasus ini benar-benar menarik perhatian seluruh lapisan masyarakat. Selain karena korbannya adalah anak dibawah umur, korban juga diduga mengalami tindakan fisik yang sangat sadis seblum dinyatakan tewas.



Pada perkembangan terbaru, pihak Kepolisian telah menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban. Mirisnya keduanya masih merupakan teman dan mantan pacar korban. Hal ini kemudian bisa menjadi petunjuk mengapa korban sampai bersedia untuk dibawa ke Benteng Kedung Cowek yang lokasinya sangat tersembunyi dan tertutup oleh pepohonan dan semak belukar yang lebat.


Penangkapan kedua orang terduga pelaku tersebut berawal dari informasi yang didapatkan oleh pihak keluarga, bahwa ada saksi yang melihat korban bersama kedua terduga pelaku sebelum menghilang. Berdasarkan informasi tersebut, kakak korban lalu menemui salah satu terduga pelaku (Y) yang masih berusia 16 tahun. Namun, meskipun telah didatangi selama 3 hari berturut-turut (17-19 Mei 2023) Y bersikukuh tidak pernah bertemu dengan korban.


Saat di rumah Y, kakak korban juga bertemu dengan salah satu saksi yang mengaku pernah di telpon via Vidio Call oleh Y. Dalam sambungan vidio call tersebut, saksi jelas melihat Y bersama seorang temannya dan korban berada di Benteng Kedung Cowek. Informasi ini langsung diteruskan kepada pihak Kepolisian agar melakukan pencarian di sekitar Benteng Kedung Cowek - Kenjeran.


Saat ditelpon oleh Y, saksi rupanya diperlihatkan kalau Y memiliki HP baru. Patut diduga, HP tersebut adalah milik korban, mengingat di sekitar jenazah tidak ditemukan HP dan barang berharga lainnya. Pihak Polres Tanjung Perak sampai saat ini masih melakukan pengembangan kasus dan penyelidikan secara mendalam setelah menangkap kedua terduga pelaku, yaitu Y dan R. (yyan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad