Petualangan Sherina 2 Bakal Tayang Serentak Di Bioskop - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, May 16, 2023

Petualangan Sherina 2 Bakal Tayang Serentak Di Bioskop

Petualangan Sherina 2 Bakal Tayang Serentak Di Bioskop


Kabar Surabaya - Bagi anda generasi tahun 2000-an, tentunya masih melekat erat diingatan mengenai film yang berjudul Petualangan Sherina. Film yang mengisahkan petualangan anak yang bernama Sherina dan Sadam ini sempat menjadi box office di Indonesia. Film anak-anak yang menggabugkan antara genre petualangan dan musikal ini membuat masyarakat Indonesia berbondong-bondong memenuhi gedung bioskop yang kala itu masih didominasi oleh film dengan genre dewasa.



Setelah 20 tahun lamanya, akhirnya Miles Films yang digawangi oleh Mira Lesmana ini berkeinginan untuk membuat sekuelnya. Uniknya, sekuel film ini tidak lagi menghadirkan Sherina dan Sadam dalam bentuk bocah, melainkan sesuai dengan kondisi asli mereka yaitu orang dewasa. Tentunya ini akan membuat alur ceritanya akan lebih menarik. Dalam hal ini berarti, sang produser benar-benar ingin mengajak penonton petualangan Sherina yang waktu itu masih anak-anak, untuk menonton film ini kembali.


Lokasi dari Film Petualangan 2 ini berada di kawasan Palangkaraya Kalimantan Tengah. Hal ini bisa dilihat pada teasernya yang menampilkan adegan saat Sadam dan Sherina menaiki perahu disebuah sungai untuk mengejar penjahat. Proses persiapan film ini sendiri sudah dilakukan sejak tanggal 7 Desember 2022. Saat ini proses syuting sudah dilakukan dan filmnya akan bisa ditonton pada tanggal 28 September 2023 mendatang.


Dari channel youtube milik Miles Films, sebenarnya film Petualangan Sherina 2 ini sudah dijadwalkan tayang pada tahun 2021 silam. Namun entah mengapa akhirnya produksinya ditunda hingga tahun ini. Namun penundaan ini tentunya akan membuat banyak penggemar sekuel Film Petualangan Sherina penasaran dan ngebet untuk menontonnya pada Bulan September mendatang.


Tidak hanya Sherina Minaf dan Derbi Romeo saja yang akan bermain di film terbarunya, Uci Nurul dan Matias Muchus juga akan masih bermain sebagai orang tua Sherina. Selain itu juga ada tambahan pemain bari seperti Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, dan Randy Danistha hingga Quinn Salman.  


Film Petualangan Sherina 2 diramalkan bakal menjadi Box Office kembali pada akhir tahun nanti. Jadi, jangan lewatkan untuk menontonnya bersama keluarga. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad