Gandeng Chef Yuda Bustara First Media Luncurkan Signature Cakes Untuk Visualisasikan Layanan - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, May 25, 2023

Gandeng Chef Yuda Bustara First Media Luncurkan Signature Cakes Untuk Visualisasikan Layanan

Gandeng Chef Yuda Bustara First Media Luncurkan Signature Cakes Untuk Visualisasikan Layanan




Kabar Surabaya – Sebagai penyedia layanan Internet terkemuka di Indonesia, First Media selalu berkomitmen terhadap kepuasan dan memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan. Hari ini (Rabu, 24/05/2023) di Igor's Pastry and Cafe, First Media meluncurkan First Media Signature Cakes yang merupakan visualisasi dari tiga paket terbarunya,  yaitu Stream, Joy, dan Star. Sejatinya ketiga program tersebut sudah diluncurkan pada awal tahun 2023 yang lalu dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pelanggan.



Pengenalan Brand Awareness melalui bentuk kue tentunya merupakan hal yang cukup unik. Mungkin hanya First Media yang baru melakukannya. Melalui signature cakes tersebut, First Media ingin memberikan visualisasi yang dapat menggambarkan rasa serunya menggunakan layanan First Media. Cake yang merupakan hasil kolaborasi dengan Chef Yuda Bustara ini dapat juga dicicipi oleh masyarakat umum khususnya Surabaya dengan berkunjung ke Igor’s Pastry & Cafe. 



Ketiga cake yang menjadi visualisasi dari setiap paket layanan terbaru First Media ini adalah STREAMberry Cheese Cake, JOYfully Cake, dan STARcrumble Cake. Ketiga cake ini menggambarkan pelanggan yang memiliki hoby stream youtube, Bermain Game dan menikmati internet bersama keluarga. Ketiganya cake tersebutmemiliki rasa yang lezat dengan penampilan yang menggoda.


Selain itu, untuk membangun komunikasi yang baik dengan para pelanggan, First Media juga kembali mengundang partisipasi pelanggan setianya dalam mengikuti kegiatan KUEsioner. Kegiatan ini merupakan aktivitas Baking & Cake Decorating Class yang akan dipandu langsung oleh Chef Yuda Bustara. KUEsioner ini merupakan juga merupakan rangkaian dari program loyalty First Rewards, yang dilakukan pertama kali di Surabaya. Rencananya kegiatan yang cukup menyenangkan ini juga akan dilakukan di Jakarta Semarang dan Bandung. 


Santiwati Basuki, selaku Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk  menyampaikan, “Kami senantiasa berkomitmen untuk menaruh perhatian khusus pada kepuasan pelanggan, tidak hanya melalui optimalisasi produk dan pelayanan saja, melainkan juga dengan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami. Melalui peluncuran First Media Signature Cakes ini, kami ingin menghadirkan pengalaman menggunakan layanan First Media yang #LebihKencangLebihBebas. Selain itu, kami juga menghadirkan kegiatan KUEsioner dimana pelanggan berkesempatan untuk mengaspirasikan dan mengekspresikan pengalamannya selama menggunakan First Media melalui kegiatan Baking & Cake Decorating Class serta terus membangun hubungan kekeluargaan yang hangat bersama pelanggan setia.”


Chef Yuda Bustara selaku pencipta dari signature cake menyatakan kegembiraannya bisa kembali berkolaborasi dengan First Media dan dipercayakan untuk menciptakan First Media Signature Cakes. Apalagi cake tersebut juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum. 
"Signature cakes ini saya dan First Media buat dengan resep yang mudah untuk di-recreate oleh pelanggan di rumah. Saya harap melalui signature cakes ini semakin banyak masyarakat yang dapat mengenal dan merasakan pengalaman menyenangkan bersama First Media. Bagi Anda yang ingin mencicipi kue ini dapat mengunjungi Igor’s Pastry & Café Surabaya."


Sementara itu Innico Sjahandi (Igo), selaku Co-Founder Igor's Pastry & Cafe  menyampaikan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari First Media dalam acara First Prioritas Club di tokonya. Kami juga senang bisa menghadirkan First Media Signature Cakes sehingga kue istimewa ini dapat dinikmati warga Surabaya dan sekitarnya di Igor's Pastry & Café.”. (yyk)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad