Bonita Meninggal Dunia Saat Tonton 730 Game, Diduga Karena Hal Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, May 30, 2023

Bonita Meninggal Dunia Saat Tonton 730 Game, Diduga Karena Hal Ini

Bonita Meninggal Dunia Saat Tonton 730 Game, Diduga Karena Hal Ini


Kabar Surabaya - Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Bali United pada 730Game memang benar-benar luar biasa. Antusiasme para Bonek dan Bonita untuk datang ke Stadion Gelora Bung Tomo sangatlah tingi. Hal ini dikarenakan pada putaran kedua lalu, mereka harus puas untuk menonton tim kebanggaannya di Stadion Joko Samudro Gresik. karena pada waktu itu, Stadion yang berada di daerah Benowo ini memang masih di renovasi guna persiapan Piala Dunia U-20.



Secara umum, jalannya pertandingan pada 730 game tersebut berjalan dengan baik. Bonek dan Bonita juga bersorak kegirangan saat Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Bali United dengan skore 3 -1. Namun tidak banyak yang paham, bahwa pada pertandingan yang dilaksanakan pada hari Minggu (28/05/2023) tersebut telah terjadi musibah yang menimpa seorang Bonita (pendukung wanita persebaya).


Musibah ini berupa meninggalnya Bonita yang bernama, Vira Virdayanti. Wanita berusia 24 tahun ini merupakan warga Wanokupang, Balongbendo - Sidoarjo. Saat itu dirinya berada pada tribun paling atas yang terletak di Gate 19. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba Vira seperti pingsan. Saat itu pertandingan masih memasuki babap pertama. 


Mengetahui ada yang tidak beres dengan Vira, beberapa temannya langsung berupaya untuk memanggil tenaga kesehatan. Dengan sigap beberapa petugas PMI dan petugas lainnya membawa Vira untuk turun kebawah. Namun sesampainya dibawah, saat diperiksa, kondisi korban sudah tidak ada respon sama sekali. Secepat kilat korban lalu dibawa dengan ambulan menuju ke RS Darus Syifa - Benowo.


Sayangnya, sesampainya di Rumah Sakit, kondisi Vira sudah tidak tertolong lagi. Hingga pukul 17.05wib, tim dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia. Penyebab kematian korban tidak diketahui secara pasti, karena pihak keluarga menolah untuk dilakukan autopsi. Namun korban diketahui mengidap pengakit asma. Selanjutnya, korban lalu dibawa ke rumah orang tuanya dengan menggunakan ambulan dari Bonek Disaster Response Team (BDRT). (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad