Berikut Kronologis Wanita Cantik Yang Diduga Diculik Dan Dilarikan Ke Luar Pulau - Kabar Surabaya

Breaking

Monday, August 10, 2020

Berikut Kronologis Wanita Cantik Yang Diduga Diculik Dan Dilarikan Ke Luar Pulau

Berikut Kronologis Wanita Cantik Yang Diduga Diculik Dan Dilarikan Ke Luar Pulau

Kabar Surabaya - Beberapa hari belakangan ini Media Sosial dipenuhi oleh berita mengenai penculikan seorang wanita di kawasan Graha Family Kota Surabaya. Wanita ini diduga diculik oleh sang mantan pacar dan dibawa kabur hingga keluar pulau. Wanita berhijab ini masih sempat mengirimkan share lokasi dimana dia berada sebelum kemudian hp-nya tidak bisa dihubungi lagi, 


Kronologis penculikan tersebut berawal dari korban yang bernama Wanda Novia Putri pulang kerja dari sebuah Bank yang berada di kawasan Graha Famili Surabaya. Saat itu waktu masih menunjukkan pukul 16.15wib dan Wanda masih berada di jalanan di kawasan Graha famili tersebut.

Namun, tiba-tiba gadis berusia 23 tahun ini terkejut saat perjalanannya dihentikan oleh sebuah mobil yang berisikan empat orang pria. Salah satu dari ke-empat pria tersebut diduga adalah mantan kekasihnya. Wanda kemudian sangat terkejut bercamput takut saat ke-empat pria tersebut memaksanya untuk masuk kedalam mobil. 

Setelah misi penculikan wanda ini sukses, mobil lalu melaju kencang menuju ke Pulau Madura. Selama diperjalanan Wanda tidak sempat mengirimkan pesan kepada keluarganya yang ada di rumah. Sebenarnya pihak keluarga juga sudah merasa cemas, tentang keberadaan Wanda. Hal ini dikarenakan tidak biasanya Wanda pulang sampai larut malam. Kalaupun ada keperluan pasti yang bersangkutan telephon.  

Pada pukul 19.00wib pihak keluarga sangat terkejut dengan pesan Whassapp yang dikirimkan oleh Wanda. Pesan tersebut menginformasikan kalau dirinya dalam keadaan diculik dan disekap dikawasan Pamekasan- Madura. Wanda saat yang bersamaan juga masih sempat mengirimkan share lokasi dimana dirinya disekap kepada kelauarganya yang tinggal di Karangpilang, Ngampel, Balong Panggang, Gresik. Namun pada pukul 23.00wib nomor Wanda sudah tidak bisa dihubungi lagi.


Penculikan Wanda Novia Putri ini terjadi pada Hari Selasa lalu (04/08/2020) dan sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Kota Surabaya. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan yang mendalam terhadap kasus penculikan ini.

Sembari menunggu Pihak Kepolisian bekerja, pihak keluarga Wanda juga pro-aktif untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai kondisi yang menimpa Wanda. Fliyer mengenai penculikan Wanda ini kemuadia disebar melalui media sosial dan menjadi viral. 


Diculik mantan Pacar, sejak 4 Agustus 2020
Kronologi :
Sepulang kerja di sekitar daerah Graha Famili Kota Surabaya, sekitar pukul 16.15 WIB. Tiba-tiba diberhentikan oleh sebuah mobil yang berisikan 4 orang laki-laki yang salah satunya adalah mantan pacamya. Saat itu juga Wanda dipaksa masuk ke dalam mobil. Pukul 19.00 WIB masih bisa menghubungi guna meminta tolong, dan share loc terakhir di PAMEKASAN, MADURA. HP terakhir aktif pukul 23.00 WIB. namun sampai sekarang tidak bisa dihubungi lagi. MOHON BANTUANNYA, JIKA ADA YANG MENGETAHUI SEGERA LAPOR KE KEPOLISIAN TERDEKAT. atau hub 082257823321.    

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad