Aneka Ragam Menu Bakso Cak To, Harga Bersahabat, Rasa Istimewa - Kabar Surabaya

Breaking

Sunday, March 8, 2020

Aneka Ragam Menu Bakso Cak To, Harga Bersahabat, Rasa Istimewa

Aneka Ragam Menu Bakso Cak To, Harga Bersahabat, Rasa Istimewa

Kabar Surabaya - Saat memasuki musim hujan seperti ini, Hampir setiap hari Kota Surabaya di guyur olah air hujan. Hal ini otomatis membuat suhu udara menjadi turun, terutama pada malam hari. Pada saat "dingin-dingin" seperti ini, para penghobi kuiner tentunya akan merindukan aneka makanan yang hangat dan pedas.


Salah satu sajian kuliner yang paling diminati saat suhu udara  sedang dingin seperti ini adalah Bakso. Bakso sendiri merupakan kuliner yang terbuat dari beragam olahan daging. Menu utama dari Bakso ini adalah bulatan daging sapi yang terasa gurih dan nikmat. Terutama kalau dinikmati selag[ masih hangat.

Salah satu sajian kuliner bakso yang cukup unik kali ini  adalah Bakso Cak To. Bakso Cak To ini mempunyai beberapa varian menu, yaitu Bakso Beranak, Bakso Beranak Campur, Bakso Mercon, Bakso Mercon Campur, Bakso Campur Biasa, Bakso Biasa Campur dan Bakso Kulit Sapi.


Untuk harganya, jangan khawatir, masih benar-benar terjangkau. Bahkan,  bisa dibilang cukup murah. Semuanya di baderol Rp.10.000. Kecuali Bakso Beranak Campur dan Bakso Mercon Campur yang di banderol Rp.15.000.

Pada kunjungan kali ini admin mencoba satu porsi varian Bakso Campur Biasa. Untuk satu porsi Bakso Campur Biasa ini kita akan mendapatkan 1 Bakso beranak berukuran besar yng isinya 2 bakso kecil dan telur puyuh. 1 bakso halus berukuran biasa. 1 siomay, 1 gorengan dan 1 tahu goreng berisi isian bakso.

Pada porsi Bakso Biasa Campur ini kita akan mendapatkan bonus dua irisan kulit sapi. Semuanya ini masih ditambah dengan sayuran seperti kecambah, selada dan irisan gubis.

Untuk bakso dengan acampuran seperti itu, Bakso Cak To memiliki kuah yang berwarna jernih. Rasanya cukup ringan namun memberikan rasa gurih yang amat panjang. Sedangkan Bakso beranaknya cukup memberikan kejutan dengan dua bakso kecil dan satu telur puyuh.


Rasa bumbu dari bahan-bahan yang digunakan cukup merasuk ke dalam adonan daging baksonya. Hal ini membuat aroma dari Bakso Cak To ini tercium sangat sedap.

Bakso Cak To ini dimiliki oeh Pak Subianto dan di kelolanya sejak beberapa tahun lalu. Berlokasi tepat di tepi jalan, sehingga apabila ada pengunjung yang bawa kendaraan mobil agak kesulitan untuk parkir.

Lokasi tepat dari Bakso Cak To ini sekitar sepuluh meter dari pintu keluar Jembatan Suroboyo, dan berada di sisi kiri jalan. Bakso Cak To buka setiap hari, kecuali hari Jum'at. 


Setiap harinya, kedai Bakso Cak To ini dikunjungi oleh banyak penikmt bakso. Jadi, ayo berangkat segera ke Bakso Cak To Sukolilo Baru untuk menikmati beragam varian bakso yang menggoda selera dan pasti akan merusak program diet anda. {Yanuar Yudha}

1 comment:

  1. Artikelnya yang kamu buat bagus sekali, mungkin kamu juga bisa baca beberapa artikel Cara menanam cabe

    ReplyDelete

Post Bottom Ad